Menyoal Keributan Lawan AHHA PS Pati, Sekretaris Umum Persiraja: Sudah Selesai di Lapangan

loading...
Menyoal Keributan Lawan AHHA PS Pati, Sekretaris Umum Persiraja: Sudah Selesai di Lapangan
Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, memberikan komentarnya terkait insiden keributan yang terjadi pada laga uji coba yang dimenangkan AHHA PS Pati dengan skor 3-0 di Lapangan Aldiron, Senin (6/9/2021) sore
JAKARTA - Sekretaris Umum Persiraja , Rahmat Djailani, memberikan komentarnya terkait insiden keributan yang terjadi pada laga uji coba yang dimenangkan AHHA PS Pati dengan skor 3-0 di Lapangan Aldiron, Senin (6/9/2021) sore. Dia menilai kejadian yang menimpa pemain Persiraja merupakan sebuah ketidaksengajaan

Meski demikian, Rahmat mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah usai pertandingan dan hubungan kedua klub baik-baik saja. “Baik, baik, tidak ada masalah saya pikir itu biasa dalam sepakbola,” ujar Rahmat ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut melalui sambungan telepon, Senin (6/9/2021).

BACA JUGA: Aksi Brutal Pemain dalam Sejarah Sepak Bola

“Tidak ada yang perlu dipermasalahkan lagi, semua sudah selesai di lapangan," imbuh Rahmat.



Sekadar informasi, penikmat sepak bola di Tanah Air sempat dihebohkan dengan video yang ramai di media sosial. Ini berkaitan dengan tendangan kungfu Saiful Indra Cahya pada pemain Persiraja yang berujung kartu merah.

BACA JUGA: Ngeri, Tendangan Kungfu Saiful Indra Cahya dan Tekel Keras Zulham Bikin Netizen Elus Dada

Tak hanya kejadian itu saja. Zulham Zamrun juga mendapat sorotan di pertandingan ini setelah ia menekel pemain Persiraja. Sempat terjadi keributan, beruntung tidak ada baku hantam terjadi.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top