Liga Champions 2021/2022; Bayern Muenchen Tidak Sabar Ladeni Barcelona

Selasa, 07 September 2021 - 23:02 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022; Bayern Muenchen Tidak Sabar Ladeni Barcelona
Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann mengaku sudah tidak sabar melakoni laga pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 kontra Barcelona. Foto: reuters
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann mengaku sudah tidak sabar melakoni laga pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 kontra Barcelona. Dia juga memberikan pendapat tentang kekuatan Balugrana setelah ditinggal Lionel Messi.

Baca Juga: Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City

Jawara Liga Jerman itu akan bentrok Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9/2021). Ini dianggap sebagai partai final kepagian mengingat keduanya menjadi favorit juara.

Kedua tim merupakan tim raksasa di di Liga Jerman dan Liga Spanyol. Komposisi pemain Bayern dan Barcelona juga sangat apik. Yang membedakan hanyalah El Azulgrana bermain tanpa sosok Messi.

Jelang partai big match tersebut, Nagelsmann mengaku tidak sabar. Menurutnya ini akan menjadi duel yang hebat, terlebih mereka akan betandang ke Camp Nou yang memiliki atmosfer tersendiri.

"Kami tak sabar untuk menghadapi Barcelona minggu depan. Kami akan bermain di kota yang indah dan di stadion yang hebat. Dua tim dengan tradisi luar biasa dan penggemar hebat akan saling berhadapan,” ucapnya.

Pelatih berpaspor Jeman itu juga memberikan tanggapannya mengenai Barcelona yang akan bermain tanpa sosok Messi. Menurutnya, pemain asal Argentina itu memiliki pengaruh penting bagi klub asal Katalan itu.

Namun disisi lain, dia juga meyakini akan ada salah satu pemain yang akan bergerak bebas. "Seorang pemain hebat telah pergi. Messi memiliki banyak pengaruh di dalam dan di luar lapangan, juga di ruang ganti,” imbuh pelatih berusia 34 tahun itu, dilansir dari Marca.

Baca Juga: Pele Dikabarkan Pingsan, Sudah 6 Hari sang Legenda Tergolek di RS

"Dia adalah pemain kelas dunia yang tahu bagaimana memutuskan pertandingan sendiri. Tim mana pun lebih baik dengan Messi daripada tanpa Messi. Yang membuat saya berpikir bahwa ada pemain yang sekarang akan sedikit lebih bebas, mengisi posisi yang dia tinggalkan,” pungkas Nagelsmann.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3430 seconds (11.210#12.26)