Laporta Berniat Pulangkan Neymar ke Barcelona

Rabu, 08 September 2021 - 09:03 WIB
loading...
Laporta Berniat Pulangkan Neymar ke Barcelona
Barcelona pernah dikabarkan akan membawa pulang Neymar Jr ke Camp Nou. Nyatanya, itu bukan isapan jempol belaka / InsideSport
A A A
BARCELONA - Barcelona pernah dikabarkan akan membawa pulang Neymar Jr ke Camp Nou. Nyatanya, itu bukan isapan jempol belaka.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Presiden Barcelona , Joan Laporta. Dia membenarkan bahwa pihaknya mencoba memulangkan Neymar ke Camp Nou. Bahkan pemain asal Brazil itu tertarik dengan tawaran tersebut.

Tapi takdir masih berkata lain. Rencana Barcelona bernostalgia dengan penggemar Blaugrana masih belum terealisasi. Pasalnya, pemain yang doyan mengubah gaya rambutnya tersebut memilih untuk membarui kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG).

BACA JUGA: MU Cicil Biaya Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus hingga 2026

"Ya, kami mencoba untuk menandatangani Neymar lagi. Dia menghubungi kami dan ingin datang (ke Barcelona)," kata Laporta dilansir dari Goal International, Rabu (8/9/2021).

Sekadar informasi, Neymar pergi ke PSG pada 2017 sebagai pemain termahal di dunia. Dia pindah ke Paris dengan mahar sebesar 222 juta Euro atau senilai Rp3,7 triliun.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Azerbaijan vs Portugal 0-3

Neymar menjadi salah satu pemain yang tergabung dalam trio MSN bersama Messi dan Luis Suarez. Trio tersebut menjadi senjata mematikan Barcelona untuk memenangkan treble winner pada 2015. Mantan pemain Santos itu mencetak 105 gol dan 76 assist dalam 186 pertandingan bersama Barcelona.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)