Trauma KO! Mike Tyson Takut Dijatuhkan Evander Holyfield!

loading...
Trauma KO! Mike Tyson Takut Dijatuhkan Evander Holyfield!
Trauma KO! Mike Tyson Takut Dijatuhkan Evander Holyfield!/The Sun
Trauma KO! Mike Tyson ternyata takut dijatuhkan Evander Holyfield meski digaji besar menurut promotor Triller, Ryan Kavanaugh. Bos Triller itu mengungkap Iron Mike ditawari gaji besar-besaran untuk masuk ke ring di pertarungan trilogi dengan saingan lamanya, Holyfield.

Baca Juga: Gadis Ring Arianny Celeste Ikut-ikutan Serang Khabib Nurmagomedov

Tapi, menurut Kavanaugh, Mike Tyson lebih suka melawan Lennox Lewis. Tyson juga dikabarkan mengincar Anthony Joshua atau Tyson Fury sebagai lawan berikutnya setelah melawan Lennox. "Kami tahu dia sedang mencoba untuk bertarung dengan Lennox Lewis. Kami telah diberitahu bahwa dia takut melawan Evander,''ujar Kavanaugh.

''Ada gajian besar yang siap untuk Mike bertarung di Thanksgiving. Hari gajian besar, salah satu yang terbesar! Tapi sepertinya kita tidak bisa memaksakannya. Sekarang saya telah mendengar, dari sejumlah sumber terpercaya, bahwa Mike terlalu takut. Dia pikir Evander akan menjatuhkannya."



Holyfield yang berusia 58 tahun mengalahkan Tyson dengan KO ronde ke-11 pada tahun 1996. Pertarungan kedua mereka menjadi terkenal, ketika Tyson menggigit telinga The Real Deal.

Baaca Juga: Evander Holyfield Gantikan Oscar De La Hoya Lawan Belfort

Tentang kemungkinan mereka bertemu lagi di atas ring, Holyfield berkata tahun lalu: "Saya tidak tahu, Anda harus bertanya padanya! Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan apa pun yang tidak ingin mereka lakukan. Tapi ini untuk amal. Jika kita bisa mengerjakan sesuatu yang berhasil untuk semua orang, maka itu adalah win-win-win."

Holyfield akan melawan Vitor Belfort pada Sabtu malam, setelah menggantikan Oscar De La Hoya hanya dalam waktu seminggu. De La Hoya dinyatakan terpapar Covid-19 sehingga duel melawan Belfort gagal digelar.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top