Momen Bahagia, Mohammad Ahsan Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Spesial Bareng Istri

Rabu, 08 September 2021 - 15:09 WIB
loading...
Momen Bahagia, Mohammad Ahsan Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Spesial Bareng Istri
Mohammad Ahsan dalam momen bahagia bersama sang istri/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mohammad Ahsan dalam momen bahagia saat ini. Juara ganda putra All England 2019 itu baru saja merayakan hari ulang tahun ke-34 pada Selasa 7 September 2021. Ahsan spesial merayakan dengan sosok yang juga tak kalah istimewa, sang istri Christine Novitania.

Ahsan selalu memiliki jadwal yang padat dalam beberapa tahun terakhir. Kerja kerasnya mengikuti berbagai kompetisi telah membuahkan hasil, di mana dia dan rekannya, yakni Hendra Setiawan kini berstatus sebagai ganda putra peringkat dua dunia.



Kendati begitu kini jadwal kompetisi yang diikuti Ahsan dan Hendra sudah tidak terlalu padat lagi. Bukan karena mereka tidak pergi, tapi karena memang banyak kompetisi yang ditunda akibat wabah virus corona.

Gara-gara efek pandemi Covid-19, Ahsan pun mendapatkan waktu yang lebih banyak bersama keluarga. Pada momen ulang tahunnya yang ke-34 pun Ahsan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama istri tercintanya tersebut.



Dalam posting-an Ahsan dan Christine itu, mereka kompak membagikan momen saat makan bersama di hari ulang tahun atlet bulu tangkis yang akrab disapa Babah tersebut. Menariknya dalam foto itu Ahsan dan Christine benar-benar berdua.

Jika dilihat dari posting-an di media sosial instagram Ahsan dan Christine, biasanya ada anak-anak mereka yang ikut nyempil saat foto bersama. Namun, di hari spesial Ahsan tersebut nyatanya mereka hanya foto berdua, yang memperlihatkan kemesraan sepasang suami-istri.

Christine pun mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Ahsan melalui tulisan di caption posting-annya tersebut. Ia menyebut Ahsan sebagai partner kehidupannya.

“Partner dalam hidup. Love you babah cinta,” tulis Christine di kolom caption posting-an instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Pria kelahiran 7 September 1987 itu tampaknya benar-benar menikmti hari ulang tahunnya yang ke-34. Banyak orang yang mengenal Ahsan serta para fans yang mengucapkan selamat kepada pasangan Hendra tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)