Masih Meraba Kekuatan Terbaik Kosovo, Llorente Jamin Spanyol Agresif Ofensif

Rabu, 08 September 2021 - 20:02 WIB
loading...
Masih Meraba Kekuatan Terbaik Kosovo, Llorente Jamin Spanyol Agresif Ofensif
Marcos Llorente menegaskan timnnya akan bermain agresif ofensif saat melawan timnas Kosovo/Foto/Twitter
A A A
PRISTINA - Penggawa t im nasional (timnas) Spanyol Marcos Llorente menegaskan timnnya akan bermain agresif ofensif saat melawan timnas Kosovo dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (8/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (9/9/2021) dini hari WIB.

Berlaga di Fadil Vokkri Stadium, Pristina, Llorente mengklaim Spanyol akan memastikan tiga poin demi membuka jalan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.



"Kami adalah tim yang sangat ofensif dan kami tahu keserbagunaan mereka,” ucap Marcos Llorente, lewat laman resmi Tim Nasional Spanyol, Rabu (8/9/2021).

“Kami belum melihat versi terbaik mereka, tetapi pelatihan kami menghargai semua hal baik yang dapat mereka berikan kepada kami. Ini adalah tim dan kami mengambil yang terbaik dari masing-masing tim,” imbuhnya.



Spanyol sempat kalah dengan mengejutkan dengan rival mereka di Grup B yaitu Swedia dengan skor 1-2. Namun pada pertandingan selanjutnya melawan Georgia, mereka berhasil mendapatkan kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0.

Pertandingan melawan Kosovo sendiri menjadi modal kebangkitan Spanyol. Di atas kertas, Spanyol sangat diunggulkan untuk mendapatkan hasil positif di markas Kosovo nanti yang tampil sebagai tuan rumah.

Apalagi pada pertemuan pertama sebagai tuan rumah, Spanyol berhasil memenangkan pertandingan melawan Kosovo dengan skor 3-1 pada Maret lalu. Gol kemenangan tersebut dicetak masing-masing oleh pemain seperti Dani Olmo, Ferran Torres dan Gerard Moreno.

Namun, tuan rumah Kosovo juga mencatatkan penampilan yang bagus pada dua laga sebelumnnya. Bagaimana tidak, dalam dua pertandingan terakhir Kosovo mendapatkan hasil positif dengan satu kemenangan atas Georgia dengan skor 1-0 dan satu kali imbang melawan Yunani dengan skor 1-1.

Spanyol hingga saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup B dengan torehan angka 10 poin. Sedangkan Kosovo ada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)