Valentino Rossi Dirumorkan Bakal Berduet dengan Leclerc di Le Mans 24 Hours

Sabtu, 11 September 2021 - 23:04 WIB
loading...
Valentino Rossi Dirumorkan Bakal Berduet dengan Leclerc di Le Mans 24 Hours
Valentino Rossi dirumorkan bakal berduet bersama Charles Leclerc pada ajang balap ketahanan di Le Mans 24 Hours, tahun depan / Foto: Italynews24
A A A
ARAGON - Valentino Rossi dirumorkan bakal berduet bersama Charles Leclerc pada ajang balap ketahanan di Le Mans 24 Hours, tahun depan. Spekulasi ini muncul lantaran The Doctor belum kunjung menentukan masa depannya usai berpamitan dari MotoGP.

Kecintaan Rossi pada dunia balap bukan rahasia lagi. Dia bahkan kerap mengikuti beberapa event balap mobil. Bahkan beberapa waktu lalu, dia sempat mengutarakan niatnya untuk mengikuti balapan di Le Mans 24 Hours.

BACA JUGA: Harapan Valentino Rossi untuk Fabio Quartararo di Lintasan MotoGP Aragon 2021

Balapan tersebut dinilai penuh tantangan karena menguji stamina ekstra. Kabar tersebut rupanya sampai terdengar oleh Leclerc. Namun, banyak yang beranggapan bahwa duet ini hanya sebuah angan-angan belaka.

Tetapi Leclerc justru menjawab ide tersebut dengan santai. Pilot jet darat Ferrari mengatakan, tidak ada yang tidak mungkin meskipun belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang itu.

BACA JUGA: Hasil FP3 MotoGP Aragon 2021: Quartarao Tercepat, Marquez Tercecer

"Tidak ada yang tidak mungkin, sejujurnya tidak pernah ada diskusi tentang topik ini, itu benar-benar terlalu dini untuk memikirkannya,” ucap Leclerc dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (11/9/2021).

“Saya ingin balapan di sana. Saya pikir prioritas mutlak ada pada program F1 , tapi kami akan membicarakan ini jika ada kondisi yang tepat untuk melakukannya," pungkas Leclerc.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)