Hasil Liga 1 2021/2022: Arema FC Ditahan 10 Pemain Bhayangkara FC

Minggu, 12 September 2021 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Skor antara kedua tim berakhir imbang dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Kedua tim langsung tancap gas di menit awak babak kedua. Baik kubu Singo Edan maupun The Guardian bermain dengan tensi permainan yang cepat.

Keduanya bermain saling serang dan sama-sama menciptakan peluang. Hingga menit ke-50 skor imbang 0-0 masih bertahan.

Namun akhirnya di menit ke-65, bomber Bhayangkara FC, Ezechiel berhasil cetak gol. Melalui umpan yang diberikan oleh Wahyu Subo, dia berhasil mengkonversikan menjadi gol lewat sundulannya. The Guardian unggul 1-0 atas Arema FC.

Selang tiga menit, lagi- pemain asing asal Chad itu cetak gol. Namun sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit karena Ezechiel dalam posisi offside.

Meski Singo Edan tertinggal, mereka terus melakukan serangan dan tidak bermain bertahan. Alhasil serangan yang mereka lakukan akhirnya berbuah gol.

Di menit ke-70, Dendi Santoso berhasil menjebol gawang Awan Setho. Arema berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1.

Kartu kuning kedua dikeluarkan oleh wasit karena TM Ichsan melakukan tekel keras kepada Dendi Santoso. Kejadian tersebut terjadi di menit ke-77. Bhayangkara FC pun harus rela bermain dengan 10 pemain.

Memasuki 10 nenit terakhir, Arema FC semakin menggempur jantung pertahanan Bhayangkara. Tapi kesempatan yang mereka dapatkan tidak ada yg terkonversi menjadi gol.

Bhayangkara pun bermain ngotot meski kehilangan satu pemain. Skuad besutan Paul Minster tetap bisa menghadang serangan Singo Edan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)