Holyfield Kalah TKO Ronde 1, Pertarungan Tinju Paling Menyedihkan

loading...
Holyfield Kalah TKO Ronde 1, Pertarungan Tinju Paling Menyedihkan
Holyfield Kalah TKO Ronde 1 Pertarungan Tinju Paling Menyedihkan/The Sun
Duel comeback Evander Holyfield melawan jawara UFC Vitor Belfort dikecam oleh para penggemar sebagai salah satu pertarungan paling menyedihkan dalam tinju . Dalam laga tinju kelas berat delapan ronde, Holyfield dinyatakan kalah TKO di ronde pertama di Florida.

Mereka yang menonton dengan putus asa mengkritik pertarungan Holyfield melawan Belfort. "Holyfield berhenti di ronde pertama. Itu salah satu peristiwa paling menyedihkan yang pernah saya lihat di ring tinju!," kata salah satu penggemar.

Baca Juga: Geger, Evander Holyfield Di-KO Jawara UFC Vitor Belfort Ronde 1

Tidak hanya penggemar, jurnalis Mike Coppinger mengunggah kekecewaannya terhadap hasil pertarungan yang di luar ekspektasi. "Itu benar-benar sulit untuk ditonton. Komisi Florida seharusnya malu. Saya pikir mereka mungkin melakukan gerakan seperti Tyson dan Jones. Mereka tidak melakukannya."
Kevin Iole dari Yahoo Sports berkomentar: "Ini benar-benar Aib."



Petarung UFC kelas bantam Adrian Yanez tidak kalah kritis dengan memposting: "Ini menyakitkan jiwaku... kita seharusnya tidak melihat Holyfield berusia 58 tahun di atas ring.''

"Pasti lebih suka Oscar lol."

Baca Juga: Petarung Transgender MMA Alana McLaughlin Sukses Lakoni Debut

Holyfield yang bulan depan berusia 59 tahun naik ring menggantikan Oscar De La Hoya yang tertular Covid-19. Pertarungan dipindahkan ke Florida setelah Komisi Atletik Negara Bagian California dengan benar menolak untuk melisensikan veteran Amerika itu karena alasan usia.

Saat pertarungan, Belfort yang lebih muda menghajar Holyfield yang sempat terjatuh melewati tali ring. NAmun, Holyfield menyatakan baik-baik saja dan melanjutkan pertarungan. Setelah terjatuh, Holyfield dihajar Belfort yang memaksa wasit Samuel Burgos menghentikan pertarungan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top