Petarung MMA Meninggal saat Bertarung: Mayoritas Pendarahan Otak

Senin, 13 September 2021 - 12:38 WIB
loading...
A A A
Timothy Edward Lee Hague
Tim Hague meninggal pada Minggu (18/6/2017) dua hari setelah mengalami kekalahan KO kejam saat menghadapi Adam Braidwood. Hague meninggal di rumah sakit, setelah mengalami pendarahan otak akibat berkali-kali dihajar oleh Braidwood.



Mateus Fernandes
Mateus Fernandes seorang petarung MMA amatir asal Brasil berusia 22 tahun meninggal dunia dalam laga Remulus Fight Night di Manaus, Brasil pada Selasa 2 April 2019. Dalam pertarungan kelas bantam, Fernandes terjatuh terkena sodokan lutut dan kombinasi pukulan dari Obed Pereira dalam pertarungan 30 Maret 2019. Fernandes meninggal beberapa jam kemudian di rumah sakit lokal akibat serangan jantung. Fernandes dikabarkan mengonsumsi doping sebelum bertanding.

Saeideh Aletaha
Saeideh Aletaha seorang kickboxer meninggal dunia pada Minggu, (16/11/2019) dalam usia 26 tahun usai pingsan di atas ring. Sun melaporkan bahwa Aletaha mengalami cedera otak saat pertarungan melawan Janie Morgan di seri Fast and Furious di Southampton, Inggris. Dia mengalami cedera di ronde ketiga dan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum meninggal.

Timur Magdiev
Petarung MMA asal Rusia, Timur Magdiev meninggal setelah mengalami KO brutal dalam MMA Festival, Jumat (28/8/2020). Magdiev yang berbadan besar, di-ko Yuri Kiselov dalam pertarungan di Rostov. Kiselov bahkan hanya membutuhkan satu pukulan untuk membuat tubuh besar Magdiev terkapar.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)