Pemain MU Hindari Makanan Cepat Saji gara-gara Ronaldo

loading...
Pemain MU Hindari Makanan Cepat Saji gara-gara Ronaldo
Pemain MU Hindari Makanan Cepat Saji gara-gara Ronaldo. Foto: IST
MANCHESTER - Menu makanan Cristiano Ronaldo yang serbasehat sudah lama menjadi sorotan dunia. Kedatangan Ronaldo ke Manchester United membuat para pemain Setan Merah kini ikut-ikutan menghindari makanan cepat saji.

Pola makan sehat ala Ronaldo dipercaya menjadi faktor yang membuatnya tetap bugar dan moncer di usia kepala tiga. Pemain berusia 36 tahun diketahui kerap menghindari makanan cepat saji dan minuman bersoda.

Baca Juga: Inilah Dalang yang Bikin Cristiano Ronaldo Tolak Man City dan Pilih MU

Termasuk ketika mengalahkan Newcastle United pada akhir pekan lalu. Kiper Man United , Lee Grant pun mengungkapkan jika banyak penggawa The Red Devils mencoba meniru Ronaldo.



Seperti pada makan malam bersama di hotel sebelum laga. Grant mengungkapkan jika biasanya banyak pemain yang mengambil kue-kue manis setelah makan malam.

Ajaibnya, tidak ada yang melakukannya sebelum laga melawan Newcastle. Grant mengaku hanya bisa tertawa sendiri, melihat tidak ada pemain yang menyentuh makanan penutup, karena melihat sehatnya makanan Ronaldo.

Baca Juga: Kadar Lemak Pemain Sepak Bola Indonesia, Berapa Angka Idealnya?

“Kejadian ini terjadi pada Jumat malam di hotel. Seperti yang diketahui, begitu selesai makan malam, banyak yang curang mengambil makanan tertentu. sebut saja kue apel atau cokelat,” kata Grant dikutip TalkSport, Senin (13/9/2021).

“Namun, tidak ada satu pemain pun yang menyentuh kue. Tidak ada satu pun yang mengambil kue cokelat dan mereka terduduk. Salah satu kemudian bertanya, apa yang diambil Ronaldo?” ujarnya.

“Semua mencoba untuk menebak apa yang diambilnya. Dan tentunya piring miliknya adalah yang paling bersih dan sehat yang dapat dibayangkan. Saya hanya bisa tertawa melihat tidak ada yang berani berdiri dan mengambil junk-food yang tersedia,” tutur Grant.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top