Baim Wong Ajak Berkompetisi Esports Rayakan Hari Olahraga Nasional

Senin, 13 September 2021 - 22:00 WIB
loading...
Baim Wong Ajak Berkompetisi Esports Rayakan Hari Olahraga Nasional
Baim Wong Ajak Berkompetisi Esports Rayakan Hari Olahraga Nasional. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Turut merayakan Hari Olahraga Nasional ( Haornas ) 2021, brand ambassador Mobile Premier League (MPL) Indonesia, Baim Wong , mengajak masyarakat menggemari esports. Menurutnya, berbagai manfaat dapat diambil dari esports, salah satunya sportivitas.

Setiap harinya, MPL mengadakan lebih dari 1.000 turnamen dan kontes esports berhadiah. Salah satunya, panjat klasemen super sultan, yang saat ini tersedia bagi pengguna MPL di game bertema olahraga, seperti pool champs, fruit dart, speed chess, dan runner no 1.



Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia mengatakan, olahraga merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan berbagai latar belakang. Pihaknya melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sungguh luar biasa.

"Kami juga melihat antusiasme dan potensi besar dari masyarakat Indonesia untuk mencintai mobile gaming saat ini dan di masa mendatang. MPL hadir dengan beragam inovasi - mulai dari beragam pilihan game, sistem rewards, dan kemudahan dalam menggunakan aplikasi kami - untuk semakin mendorong pertumbuhan mobile gaming," kata Layla Safira Andarmawanty.

Berkat inovasi tersebut, lanjut Layla, lebih dari 30% game bertema olahraga telah dimainkan pengguna di platform MPL , sehingga kategori ini menjadi salah satu kategori yang paling banyak dimainkan di luar game bertema Puzzle atau Memotong. Layla juga melihat kemiripan olahraga dengan permainan mobile gaming yang memerlukan penggunanya untuk memiliki daya tahan, konsentrasi, dan stamina yang baik.



Layla menambahkan, bahwa MPL juga memahami pentingnya mengedepankan pengalaman bermain mobile game yang kompetitif, namun tetap sportif lewat MPL FAIRPLAY dengan menerapkan prinsip bermain yang adil, aman, dan bertanggung jawab. Hal itu yang membuat MPL tidak mengizinkan penggunanya memakai bahasa kotor dan kasar di dalam platform.

“Kami menggunakan sistem keamanan data terbaik di kelasnya untuk melindungi pengguna dari kecurangan dan peretasan saat bermain, termasuk menjaga privasi data pengguna. Jika terdapat aktivitas mencurigakan, seperti penipuan atau kegiatan ilegal lainnya, maka akun tersebut akan dinonaktifkan dan ditindaklanjuti sesuai jenis pelanggarannya,” tambah Layla.

Baim Wong yang menjadi brand ambassador MPL Indonesia, mengatakan, sebagai gamer dan penggemar olahraga, dirinya menemukan banyak manfaat bermain di platform MPL. Selain bisa menjajal berbagai jenis game olahraga baik kasual maupun fantasy secara kompetitif, kata Baim Wong, beragam pilihan game tersebut menjadi alternatif yang seru untuk tetap menikmati waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)