Jelang Liga Champions Barcelona vs Muenchen: Busquets Emoh Ulangi Kesalahan

Selasa, 14 September 2021 - 12:03 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Barcelona vs Muenchen: Busquets Emoh Ulangi Kesalahan
Sergio Busquets tak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat Barcelona menjamu Bayern Muenchen pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Sergio Busquets tak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat Barcelona menjamu Bayern Muenchen pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Pemain berusia 33 tahun itu meyakini meskipun Blaugrana sudah tak lagi diperkuat Lionel Messi, namun mereka dapat menyajikan permainan yang menarik di laga nanti.

Ini merupakan pertemuan pertama Barcelona versus Muenchen sejak pertemuan di Liga Champions 2020. Saat itu, Barcelona menelan salah satu kekalahan terbesarnya dengan 2-8.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen: Tuntaskan Dendam

Kekalahan memalukan itu tentunya masih menghantui skuat Ronald Koeman. Apalagi saat ini Barcelona sudah tak lagi diperkuat Lionel Messi yang sebelumnya selalu menjadi inspirasi serangan tim.

Meski demikian, Busquets meyakini jika kekalahan memalukan tersebut tidak bakal terulang. Dia menilai kondisi antara kedua tim sekarang sudah sangat berbeda, ketimbang kejadian tahun lalu.

BACA JUGA: Magis Cristiano Ronaldo di Panggung Liga Champions

“Hasil 2-8 adalah fakta yang sulit untuk diterima. Dalam sepak bola, ada hasil positif dan negatif. Kami menilai keadaannya sekarang sudah berbeda. Situasi, tim dan musimnya sudah berbeda,” ujar Busquets dikutip Marca, Selasa (14/9/2021).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)