Jelang Liga Champions Barcelona vs Muenchen: Nostalgia Neuer

Selasa, 14 September 2021 - 13:04 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Barcelona vs Muenchen: Nostalgia Neuer
Manuel Neuer mengibaratkan laga Barcelona versus Bayern Muenchen pada penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, seperti nostalgia / Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Manuel Neuer mengibaratkan laga Barcelona versus Bayern Muenchen pada penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, seperti nostalgia. Pasalnya, FC Hollywood membantai Blaugrana di perempat final dengan skor 8-2 pada 2020 lalu.

Neuer tentunya tidak akan melupakan kemenangan besar itu. Apalagi ketika itu mereka melaju hingga ke babak final dan menjadi juara Liga Champions.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen: Tuntaskan Dendam

Meski begitu, Neuer sadar jika musim ini kedua tim memiliki kondisi berbeda. Kedua tim sama-sama memiliki pelatih berbeda, dan sejumlah pemain yang berada di dalamnya juga tak lagi sama.

Keadaan tersebut membuat kiper Timnas Jerman itu semakin tak sabar menghadapi Barcelona. Dia penasaran bagaimana performa timnya ketika sekali lagi berjumpa Barcelona.

BACA JUGA: Magis Cristiano Ronaldo di Panggung Liga Champions

“Kami tentunya tidak akan pernah melupakan pertandingan pada 2020 itu. Tetapi, pertandingan fase grup ini sudah berbeda,” kata Neuer di laman resmi UEFA, Selasa (14/9/2021).

“Kami menantikan dua pertandingan yang besar. Sungguh menyenangkan bisa kembali tampil di Liga Champions. Kami tidak sabar untuk memulai kembali persaingan pada musim ini,” ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)