Bos Repsol Honda Puas, DNA Pemenang Marquez Tidak Berubah

loading...
Bos Repsol Honda Puas, DNA Pemenang Marquez Tidak Berubah
Marc Marquez finis kedua di MotoGP Aragon 2021/Foto/Twitter
ARAGON - Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, puas melihat hasil positif yang diraih Marc Marquez setelah finis kedua di MotoGP Aragon 202 1, Minggu (12/9/2021). Sang bos menyebut bahwa DNA Marquez sebagai pemenang tidak akan pernah berubah.

Pada MotoGP Aragon 2021, Marc Marquez memetik podium keduanya musim ini dengan selisih tipis dari sang pemenang, Francesco Bagnaia. Namun demikian, Puig tetap terkesan dengan penampilan juara dunia delapan kali tersebut.

Baca juga: Hamilton Puji Ketegasan Stewards Formula 1 Hukum Verstappen Penalti Usai Insiden Tabrakan

“Dia mengendarai balapan yang fantastis. Marc memberikan segalanya hingga saat-saat terakhir. Kami tahu ia cepat di Aragon, tapi Francesco Bagnaia juga kuat. Bagi kami, tempat kedua ini adalah hasil yang bagus," kata Puig dilansir dari Speedweek, Selasa (14/9/2014).



Performa pembalap asal Spanyol ini masih terbilang belum maksimal karena masih bermasalah dengan kondisi fisiknya. Namun, ia tidak pernah menyerah hingga mencapai garis finis dan menunjukkan tekad kuat meraih hasil positif. Bagi Puig, satu hal yang pasti bahwa DNA Marc tidak berubah.

Baca juga: Federal Oil Gresini Bangga, Fabio Di Giannantonio Raih Poin di Moto2 Aragon

"Marc menunjukkan performa yang bagus dan kami sangat senang dengan podium kedua tahun ini. Meskipun ia tidak 100 persen fit, ia tampil sangat baik. Ia mendapat manfaat dari semangat dan tekadnya yang telah membawanya ke tempat ia sekarang," tambahnya.

“DNA Marc tidak berubah. Itu hampir tidak mungkin, namun dia terus mencoba. Sangat penting bagi Honda untuk memiliki pembalap seperti dia,” imbuhnya.

Sementara itu, menilai performa rekan setim Marc Marquez yakni Pol Espargaro, Puig memiliki pendapat berbeda. Ia tak memungkiri bahwa Pol Espargaro masih menemui banyak kesulitan, termasuk menjadi bayang-bayang di bawah Marc Marquez.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top