Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Inzaghi Analisis 4 Laga Los Blancos

Rabu, 15 September 2021 - 01:01 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Inzaghi Analisis 4 Laga Los Blancos
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tak gentar menghadapi nama besar Real Madrid/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi t ak gentar menghadapi nama besar Real Madrid. Juru taktik berusia 45 tahun itu menegaskan skuatnya akan menampilkan permainan yang terbaik jelang pertandingan pertama penyisihan grup di Liga Champions 2021/2022 .

Nerazzurri –julukan Inter Milan - akan menjamu klub raksasa Spanyol, Real Madird di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (15/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022.



Jelang laga tersebut, Inzaghi menilai bahwa Los Blancos -julukan Real Madrid- merupakan tim yang hebat dengan kualitas mumpuni. Mantan pelatih Lazio itu juga memuji Carlo Ancelotti, juru taktik Real Madrid saat ini.

“Mereka tim yang terorganisasi dengan baik. Kami telah menganalisis empat pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka memiliki permainan menyerang yang hebat tetapi mereka juga sangat baik dalam bertahan,” ucap Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter Milan, Selasa (14/9/2021).



“Carlo adalah salah satu pelatih yang haus sukses. Dia membuat timnya sangat terorganisasi dengan baik,” sambungnya.

Namun, Inzaghi tak gentar menghadapi tim besar seperti Real madrid. Dia mengaku skuadnya telah melakukan persiapan dengan baik usai menelan hasil imbang dari Sampdoria di akhir pekan lalu.

Meski Los Blancos klub hebat, Inzaghi yakin bisa raih hasil positif. Pelatih berpaspor Italia itu berjanji akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

“Kami tahu bahwa Real Madrid punya sejarah gemerlap, pelatih hebat, dan pemain hebat. Kami telah pulih setelah pertandingan Sampdoria dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut,” ungkapnya.

“Kami akan melakukan yang terbaik dan menghasilkan kinerja yang sempurna pada laga tersebut,” pungkas Inzaghi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)