Anthony Joshua Tapak Tilas Gaya Latihan Jadul Tyson dan Pacquiao

loading...
Anthony Joshua Tapak Tilas Gaya Latihan Jadul Tyson dan Pacquiao
Anthony Joshua Tapak Tilas Gaya Latihan Jadul Tyson dan Pacquiao/The Sun
Juara dunia Kelas Berat WBA, WBO, IBF, IBO Anthony Joshua tapak tilas pelatihan jadul Mike Tyson dan Manny Pacquiao sepuluh hari menjelang pertarungan melawan Oleksandr Usyk. Joshua mempelajari rekaman video dari gym Mike Tyson saat dilatih pelatih pertamanya, Kevin Rooney dan mentor ikoniknya Cus D'Amato. "Saya selalu melihat latihan jadul - Manny Pacquiao memiliki Freddie Roach. Kevin Rooney, Teddy Atlas dan Cus D'Amato,''kata Joshua kepada Sky Sports.

Baca Juga: 7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

AJ akan kembali dilatih pelatihnya, Rob McCracken, yang sempat dipinjam tim tinju Inggris Raya di Olimpiade Tokyo 2020. Peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu memastikan McCracken akan mendampinginya dalam pelatihan menjelang pertarungan perebutan gelar melawan Usyk pada 25 September di Stadion Tottenham Hotspur. "Pasti. Rob adalah pelatihnya,''kata Joshua kepada Sky Sports.

"Atlet tertentu pindah ke pelatih yang berbeda. Tapi kami menyimpan semuanya di rumah. Kami dapat tampil dan berlatih, bahkan ketika satu orang pergi, kami masih dapat membangun kamp pelatihan yang baik."



Baca Juga: Vitor Belfort Tantang Canelo, Pemenangnya Diimingi Rp425 Miliar

McCracken mengambil alih sebagai pelatih kepala Joshua pada tahun 2016 dan mereka memiliki delapan pertarungan gelar bersama, dua kali memenangkan gelar bersama. Catatan apik McCracken saat membawa AJ meraih emas Olimpiade 2012. AJ pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk pelatihnya.

"Saya harus memenangkan pertarungan untuk Rob. Saya harus berjuang untuk Rob. Ketika saya pergi ke medan perang. Jika Anda tidak cocok dengan pelatih Anda dan percaya padanya sepenuh hati?,"ungkapnya.

Sebelumnya, Joshua dijadwalkan menjalani duel unifikasi melawan Tyson Fury di musim panas sebelum keluarnya putusan arbitrasi yang membuyarkan rencana tersebut. Hasil putusan arbitrasi itu memaksa Gyspy King menjalani pertarungan triloginya dengan Deontay Wilder pada Oktober mendatang.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top