Episode Baru Mbappe, Leonardo Enggak Suka Cara Madrid Negosiasi

loading...
Episode Baru Mbappe, Leonardo Enggak Suka Cara Madrid Negosiasi
Direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo kembali memantik perseteruan kembali membesar setelah secara terang-terangan ia mengaku tidak suka dengan cara Real Madrid menggoda Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu / Foto: Marca
PARIS - Direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo kembali memantik perseteruan kembali membesar setelah secara terang-terangan ia mengaku tidak suka dengan cara Real Madrid menggoda Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu. Itu dikatakannya dalam sebuah wawancara dengan media lokal (Canal+) belum lama ini.

Madrid sebelumnya gencar diberitakan bakal merekrut Mbappe menyusul kabar yang menyebut jika pemain muda Prancis itu belum membarui kontraknya bersama PSG yangs berakhir pada musim depan.

Nyatanya, usaha PSG memagari Mbappe pada bursa transfer musim panas kemarin berhasil dilakukan. Meskipun raksasa Liga Spanyol menggoda pemain dan klub dengan harga yang fantastis.

BACA JUGA: Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana



"Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid. Memulai negosiasi untuk salah satu pemain terbaik di dunia pada minggu terakhir bursa transfer menghasilkan situasi yang tidak kami sukai. Kami jelas tentang posisi kami," jelas Leonardo dikutip dari Marca, Rabu (15/9/2021).

Disinggug mengenai pembaruan kontrak Mbappe , Leonardo menegaskan bahwa sang pemain bakal bertahan di Paris. "Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian."

BACA JUGA: Video Detik-Detik Bola Tendangan Ronaldo Bikin Staf Keamanan Tumbang

Leonardo juga menyoroti keberadaan tridente PSG, yakni Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe. Menurutnya, kontribusi ketiganya tidak bisa dilihat dalam waktu semusim.

"Messi, Neymar dan Mbappe bukan sesuatu yang bisa dilihat hanya dalam satu tahun. Saya pikir mereka sangat saling melengkapi, masing-masing adalah nomor satu dalam karakteristik mereka. Saya tidak melihat kecemburuan di antara mereka," imbuh Leonardo.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top