Marc Marquez Masih Ugal-ugalan di MotoGP

loading...
Marc Marquez Masih Ugal-ugalan di MotoGP
Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig mengaku tidak ada keraguan tentang penampilan Marc Marquez di lintasan pacuan kuda besi MotoGP / Foto: Motosan
ARAGON - Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig mengaku tidak ada keraguan tentang penampilan Marc Marquez di lintasan pacuan kuda besi MotoGP. Menurutnya, pembalap yang dikenal dengan julukan The Baby Alien itu masih sama seperti dulu, yakni tetap berani tampil ugal-ugalan dalam perebutan podium.

Pada balapan di Grand Prix Spanyol, akhir pekan ini, Marquez tampil cukup impresif. Pembalap yang sudah mengoleksi lima kemenangan di Sirkuit Motorland Aragon itu sempat merepotkan Francesco Bagnaia.

BACA JUGA: Ini Rahasia Strategi Bagnaia Asapi Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021

Satu pertarungan yang paling menarik ketika Marquez dan Bagnaia bertempur di lap terakhir. Ketegangan bertambah karena jarak antara Bagnaia, yang memimpin balapan - dan Márquez (mengekor di belakangnya) semakin tipis.



Tetapi Marquez cukup sial untuk tergelincir ke salah satu tikungan di sektor terakhir Sirkuit MotorLand Aragon. Alhasil, Bagnaia sukses merebut kemenangan pertamanya di MotoGP.

BACA JUGA: Bos Repsol Honda Puas, DNA Pemenang Marquez Tidak Berubah

"Apakah Anda tahu mengapa saya tidak ragu bahwa Marc akan kembali menjadi dirinya yang dulu? Karena Marc tidak mengambil rasa takut. Karena dia berhenti cukup lama dan ketika dia berlari lagi dia jatuh lagi, melaju sangat cepat," cetus Puig dikutip dari Motosan, Rabu (15/9/2021).

"Tapi Marc bangkit dan mulai berguling lagi lebih cepat. Ada yang membedakan dari dalam diri pembalap, yakni ketakutan. Ketakutanlah yang membedakan mereka yang unggul dan yang tidak; mereka yang setelah menyakiti diri sendiri pada hari pertama adalah delapan persepuluh dari yang pertama, kemudian satu detik, lalu dua dan kemudian mereka pulang,” pungkas Puig.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top