Belum Pernah Menang, Simic Yakin Persija Akan Lewati Masa Sulit

loading...
Belum Pernah Menang, Simic Yakin Persija Akan Lewati Masa Sulit
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic yakin timnya akan melewati masa sulit/Foto/Persija
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic yakin timnya akan melewati masa sulit dan segera mengecap kemenangan di Liga 1 2021/2022. Di dua laga awal liga, Macan Kemayoran belum pernah menang.

Persija memang belum pernah kalah dalam dua pertandingannya di Liga 1 2021/2022. Pasukan Angelo Alessio hanya bermain imbang kala bertemu dengan PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2).

Baca juga: Horor Barcelona Dicukur Muenchen, Suporter Teriak Koeman Out!

Karena itu, banyak yang meragukan racikan Angelo Alessio. Namun, Simic yakin timnya bisa kembali bangkit dalam beberapa pertandingan berikutnya karena sudah pernah mengalami situasi sulit seperti ini.



“Pada tahun 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit,” kata Simic dilansir dari laman resmi Liga 1, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Chelsea Ukir Rekor Clean Sheet: 23 Laga Tanpa Kebobolan di Semua Kompetisi!

Pada tahun tersebut, Macan Kemayoran memang gagal meraih hasil positif dalam empat pertandingannya di Liga 1 2019. Saat itu, Simic dan kolega hanya mengoleksi dua poin setelah dua kali kalah dan dua kali imbang.

Sementara itu, senada dengan Simic, bek naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra juga meyakini Persija Jakarta bisa bangkit dalam pertandingan selanjutnya. Ia meyakini Angelo Alessio bisa mengubah keadaan dan mencari cara untuk membawa Persija Jakarta keluar dari masa sulit.

“Pelatih Angelo (Alessio) itu pelatih yang bagus. Ia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini. Saya berharap semua pemain bisa bantu ia agar (Persija Jakarta) bisa bagus ke depannya,” tutur Dutra.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top