Fernandinho Berkisah, Klub dan Pemain Sempat Senang Saat Agen Ronaldo Sibuk di Man City

loading...
Fernandinho Berkisah, Klub dan Pemain Sempat Senang Saat Agen Ronaldo Sibuk di Man City
Cristiano Ronaldo nyaris bergabung dengan Manchester City/foto/Twitter
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sempat membuat pemain dan klub Manchester City senang setelah diisukan akan bergabung . Gelandang Man City, Fernandinho, membenarkan klubnya nyaris mendatangkan Ronaldo pada musim panas ini.

Fernandinho mengatakan agen dari Ronaldo yakni Jorge Mendes telah berada di Etihad sebelum akhirnya megabintang asal Portugal itu memilih merumput di Manchester United .

Baca juga: Horor Barcelona Dicukur Muenchen, Suporter Teriak Koeman Out!

Seperti diketahui, Man United telah menyelesaikan transfer senilai 20 juta poundsterling atau setara Rp260,72 miliar untuk mendapatkan Ronaldo dari Juventus di akhir bursa transfer musim panas ini. CR7 memutuskan kembali ke klub yang pernah ia bela, di mana itu menjadi awal kemunculannya sebagai salah satu pemain yang ditakuti.



Namun, ada banyak spekulasi bahwa pemain berusia 36 tahun itu mungkin menjadi bagian Man City sebelum bergabung ke Old Trafford. Bahkan Fernandinho pun membenarkan hal tersebut.

Baca juga: Chelsea Ukir Rekor Clean Sheet: 23 Laga Tanpa Kebobolan di Semua Kompetisi!

Saat ditanya tentang peluang Ronaldo bergabung ke Man City, gelandang asal Brasil itu mengatakan Man City nyaris mendapatkan mantan bintang Real Madrid itu. Sebab, di waktu yang bersamaan, Mendes sebagai agen Ronaldo tengah berada di Etihad untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak beberapa pemain Man City.

“Saya pikir ada peluang bagus dan besar. Saya pikir agennya ada di sini di klub memperbarui kontrak Ederson, Ruben Dias, melihat situasi Bernardo Silva, Joao Cancelo,” kata Fernandinho dilansir dari Goal Internasional, Rabu (15/9/2021).

Fernandinho pun menyebut beberapa pihak sudah merasa senang akan kedatangan Ronaldo setelah kesepakatan itu nyaris terjadi. Namun, semua harapan itu menjadi gagal karena CR7 akhirnya memilih untuk bergabung ke rival sekota Man City yakni Man United.

"Saya pikir banyak harapan juga meningkat dengan kemungkinan dia datang ke sini. Tidak diragukan lagi ini akhirnya memengaruhi tidak hanya para penggemar, tetapi juga orang-orang di dalam klub,” ungkapnya.



“Tetapi pada akhirnya, segalanya tidak berhasil, dia tidak menutup kesepakatan, dan akhirnya pergi ke sisi kota lainnya (Manchester United),” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top