Terence Crawford vs Shawn Porter Pembuktian Raja Kelas Welter WBO

loading...
Terence Crawford vs Shawn Porter Pembuktian Raja Kelas Welter WBO
Terence Crawford vs Shawn Porter Pembuktian Raja Kelas Welter WBO/The Sun
Pertarungan dahsyat Terence Crawford melawan Shawn Porter akan mempertaruhkan gelar Kelas Welter WBO pada 20 November. T-Bud --julukan Terence Crawford--akan mendapat perlawanan dari Porter yang merupakan mantan juara IBF dan WBC di Mandalay Bay Hotel di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan itu akan berlangsung pada hari Selasa, tetapi Top Rank dan PBC akhirnya menghasilkan kesepakatan. "Saya sangat bersemangat. Sekarang saya bisa menunjukkan bakat saya dan mungkin saya bisa menunjukkan sesuatu untuk masyarakat umum, sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,''kata Crawford kepada ESPN. "Karena saya tidak percaya bahwa saya telah menunjukkan yang terbaik kepada mereka,''lanjutnya.

Baca Juga: Anthony Joshua Dikalahkan Oleksandr Usyk dalam Pertarungan 12 Ronde

Porter berusaha keras untuk mendapat kesempatan bertarung dengan Crawford yang tak terkalahkan, yang menurutnya memiliki keunggulan serius. "Ini sangat besar ... pengalaman tidak berarti apa-apa jika Anda tidak menggunakannya. Tapi rekor saya berbicara untuk dirinya sendiri,''ujar Porter.



''Semua orang melihat apa yang telah saya lakukan, setiap pengalaman yang saya miliki, saya memegangnya dan saya menggunakannya untuk keuntungan saya. Ketika Anda mempertimbangkan pengalaman dalam pertarungan ini dan saya memiliki lebih banyak pengalaman daripada Terence Crawford, itu adalah fakta,''bebernya.

Baca juga: Tyson Fury Sesumbar Robohkan Wilder Lebih Cepat dari Duel Sebelumnya

Crawford, yang juga berusia 33 tahun, belum menginjakkan kaki di dalam ring sejak kemenangan TKO ronde keempatnya atas petinju Inggris Kell Brook pada November 2020. Porter, sementara itu, terakhir beraksi pada Agustus lalu, dengan kemenangan mutlak atas Sebastian Formella dari Jerman.
Crawford akan berharap untuk mempertahankan mahkota WBO-nya untuk menyiapkan pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan juara kelas welter terpadu IBF Errol Spence Jr.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top