5 Rekor yang Kemungkinan Besar akan Dipecahkan Ronaldo di Manchester United!

Kamis, 16 September 2021 - 20:30 WIB
loading...
5 Rekor yang Kemungkinan Besar akan Dipecahkan Ronaldo di Manchester United!
Halo semua, merapat yuk! Untuk menghiasai kompetisi baru, Sepak Bule balik lagi nih. Obrolan seputar dunia olahraga apalagi sepak bola yang pastinya seru. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua, merapat yuk! Untuk menghiasai kompetisi baru, Sepak Bule balik lagi nih. Obrolan seputar dunia olahraga apalagi sepak bola yang pastinya seru dan bisa mengisi waktu kamu selama di rumah aja. Di episode kali ini, Jordan dan si bule Ucup bakal ngebahas tentang berbagai rekor fantastis dari sang mega bintang, Cristiano Ronaldo! Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .



Cristiano Ronaldo dan rekor adalah dua hal yang tampaknya nggak bisa jauh dari satu sama lain. Mega bintang sepak bola yang satu ini memang seakan-akan selalu berada dalam performa terbaiknya. Kini, di usia yang sudah tidak muda lagi, ia bahkan masih mentorehkan berbagai rekor fantastis.

Baru-baru, Ronaldo akhirnya kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United. Nah, ada 5 rekor yang kemungkinan besar atau hampir pasti akan dipecahkan oleh sang mega bintang! Pertama, ia punya kesempatan untuk jadi pemain pertama yang pernah menorehkan 100 gol di La Liga dan Premier League.

“Ronaldo bisa jadi top skor tertua (Embed “top skor tertua”) Liga Inggris, terus bisa jadi pemain MU yang terbanyak mencetak gol dalam satu musim Liga Champions, terus bisa jadi juga pemain MU pertama yang bisa memenangkan gelar Premier League dengan 2 manajer berbeda, dan terakhir bisa jadi pemain pertama yang bisa sentuh 800 gol, sekarang masih 785 gol,” ungkap Jordan.



Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Sepak Bule hanya di RCTI+ .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)