Jelang Bentrok dengan Napoli, Kasper Schmeichel: Mereka Selalu Spesial

Kamis, 16 September 2021 - 22:15 WIB
loading...
Jelang Bentrok dengan Napoli, Kasper Schmeichel: Mereka Selalu Spesial
Kasper Schmeichel waspada kualitas Napoli/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City bentrok dengan Napoli pada pertandingan pertama Grup C Liga Europa 2021/2022 di Stadion King Power pada Kamis (16/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (17/9/2021) pukul 02.00 WIB. Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, mengakui tim besutan Luciano Spalletti itu punya kualitas mumpuni.

Schmeichel mengungkapkan bahwa Napoli merupakan salah satu tim besar berkualitas bagus, baik saat di kompetisi domestik maupun Eropa. Pemain asal Denmark itu memprediksi pertemuan kedua tim akan berlangsung sengit.



“Mereka (Napoli) selalu spesial dan ini adalah klub besar lainnya yang akan datang. Sebuah tim yang, dalam 10 hingga 15 tahun terakhir, telah menantang beberapa tim terbesar di dunia dan di Italia. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit,” kata Schmeichel dikutip dari laman resmi Leicester City, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, Schmeichel mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Napoli pada pertandingan itu. Menurutnya, timnya sudah berlatih keras menjelang pertandingan itu demi mendapatkan hasil terbaik.



“Mereka punya kualitas di seluruh lapangan. Anda tahu mereka tim yang sangat bagus dan bisa berbahaya bagi kami, jadi kami telah bekerja sangat, sangat keras minggu ini untuk memastikan kami siap untuk itu,” tambahnya.

Sekadar informasi, Napoli merupakan tim yang berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A Italia 2021/2022. Tim besutan Luciano Spalletti itu baru saja melibas Juventus 2-1 dalam lanjutan Serie A 2021/2022. Karena itu, kekhawatiran Schmeichel bukan tanpa dasar.

Di samping itu, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers berambisi meraih hasil positif pada pertandingan itu. The Foxes -julukan Leicester City- menurutnya siap untuk bersaing dalam kompetisi kancah Eropa musim ini (2021-2022).

“Tim mana pun yang saya keluarkan, saya ingin mendapatkan hasil positif. Kami tidak beruntung dalam beberapa musim terakhir (dengan cedera), tapi mudah-mudahan, dengan sedikit sentuhan, kami mendapatkan kebugaran dan sedikit keberuntungan yang Anda butuhkan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, langkah The Foxes terhenti di babak 32 besar setelah disingkirkan oleh Slavia Praha di Liga Europa 2020/2021. Karena itu, menarik menunggu ambisi Rodgers dan Schmeichel yang ingin memperbaiki catatan kurang baik tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)