Susunan Pemain Leicester City vs Napoli: Insigne Starter, Jamie Vardy Cadangan

Jum'at, 17 September 2021 - 01:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Leicester City vs Napoli: Insigne Starter, Jamie Vardy Cadangan
Napoli menurunkan skuat terkuat saat dijamu Leicester City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Napoli menurunkan skuat terkuat saat dijamu Leicester City pada laga pembuka Grup C Liga Europa 2021/2022 di King Power Stadium, Kamis (16/9/2021) waktu Eropa atau Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Pelatih Luciano Spalletti menurunkan striker Lorenzo Insigne sebagai starter.

Insigne pulih tepat waktu. Pemain internasional Italia telah keluar lapangan pada babak kedua melawan Juventus di Serie A 2021/2022 pekan lalu. Dia tertatih-tatih setelah mengambil bola mati dan memulai pertandingan dengan lutut yang memar.



Insigne akan berkolaborasi dengan Victor Osimhen dan Hirving Lozano sebagai trisula Napoli. Di lini tengah, Spalletti mengandalkan Piotr Zielinski, Fabian dan Andre-Frank Zambo Anguissa dalam fromasi 4-3-3.

Partenopei telah memenangkan semua tiga pertandingan di bawah pelatih baru Luciano Spalletti, termasuk kemenangan 2-1 Sabtu atas Juventus.



Kapten Insigne diragukan cedera, tetapi dia berada di starting XI bersama Osimhen, Piotr Zielinski dan Lozano, memberi Matteo Politano istirahat.

Sementara kubu Leicester City, Brendan Rodgers menga,bil keputusan aneh dengan mengistirahatkan Jamie Vardy dan Youri Tielemans di bangkau cadangan, sehingga Kelechi Iheanacho memimpin serangan.

Mantan bek sayap Atalanta Timothy Castagne bergabung dengan kembalinya Yannick Vestergaard.

Susunan pemain

Leicester City (4-1-2-3): Schmeichel; Castagne, Vestergaard, J Evans, Bertrand; Perez, Ndidi, Soumare; Daka, Iheanacho, Barnes
Cadangan: Ward, Caglar Soyuncu, Tielemans, Vardy, Maddison, Albrighton, Amartey, Choudhury, Ricardo Pereira, Dewsbury-Hall, Thomas, Lookman
Pelatih: Brendan Rodgers

Napoli (4-3-3): Ospina; Malcuit, Rrahmani, Koulibaly, Di Lorenzo; Anguissa, Fabian Ruiz, Zielinski; Lozano, Osimhen, Insigne
Cadangan: Idasiak, Boffelli, Nunes Jesus, Elmas, Politano, Ounas, Petagna, Manolas, Zanoli
Pelatih: Luciano Spalletti
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)