Liga Inggris: Berbatov Sebut Van De Beek Sia-siakan Waktu di Manchester United

loading...
Liga Inggris: Berbatov Sebut Van De Beek Sia-siakan Waktu di Manchester United
Mantan pemain Manchester United (MU), Dimitar Berbatov mengingatkan Donny Van De Beek telah kehilangan banyak waktu sejak bergabung pada 2020. Foto: twitter
MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United (MU) , Dimitar Berbatov mengingatkan Donny Van De Beek telah kehilangan banyak waktu sejak bergabung pada 2020. Dia hanya berharap gelandang asal Belanda itu diberikan lebih banyak kesempatan.

Baca Juga: Liga Europa Dinamo Zagreb vs West Ham: The Hammers Remukkan Rekor Tuan Rumah

Van De Beek didatangkan dengan biaya tidak murah dari Ajax Amsterdam. Man United harus menebus pemain berusia 24 tahun itu dengan harga 35 juta euro atau setara Rp585 miliar.

The Red Devils memberikan kontrak lima tahun yang mengharuskannya bertugas sampai 2025. Tetapi, setelah hadir di Old Trafford, Van De Beek justru sangat jarang dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.



Nyatanya, dia baru mendapatkan starter pertamanya musim ini di ajang Liga Champions, saat Man United melawan wakil Swiss, Young Boys. Tragisnya, pada laga tandang itu Setan Merah kalah 1-2

Ini membuat nasib Van De Beek selalu dipertanyakan, salah satunya Berbatov. Dia menilai juniornya itu telah menghabiskan waktu sia-sia semenjak bergabung bersama Man United.

"Van de Beek terlihat tersesat. Dia kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di United. Dia mulai melawan Young Boys tetapi gagal. diganti di babak pertama Ini telah menjadi kisah waktunya di klub,” ucap Berbatov dilansir dari Goal internasional.

Tetapi, penyerang asal Bulgaria itu masih berharap Van De beek bisa merebut tempat di tim utama. Ini karena Man United disibukkan kompetisi domestik maupun di ajang kompetisi antar klub Eropa pada musim 2021/2022.

β€œItu hanya tidak berhasil untuk Van de Beek. Sangat disayangkan karena United membayar banyak uang untuknya. Tapi, inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan penggemar Anda,” kilah Berbatov.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Thomas Strakosha Benar-benar Paling Konyol!



"Saya masih berharap dia mendapat kesempatan yang tepat tetapi itu akan sangat sulit baginya dan klub mungkin memutuskan untuk mengurangi kerugian mereka, jika mereka bisa,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top