N'Golo Kante si Miskin Pemungut Sampah yang Pemalu Jadi Miliuner

loading...
NGolo Kante si Miskin Pemungut Sampah yang Pemalu Jadi Miliuner
NGolo Kante si Miskin Pemungut Sampah Jadi Miliuner Pemalu dan Baik Hati/The Sun
N'Golo Kante si miskin anak pemungut sampah yang menjelma menjadi miliuner yang pemalu dan baik hati. Kesederhanaan Kante dalam kehidupannya sehari-hari menjadi pembicaraan setelah tepergok berfoto dengan penggemar saat sedang berbelanja di supermarket.

Apa yang dilakukan bintang Chelsea itu salah satu contoh kerendahan hatinya yang selalu baik kepada semua orang. Selain dikenal baik hati, Kante dikenal dengan kesederhanaannya termasuk memilih mengendarai mobil Mini sebagai kendaraan pribadinya saat ke tempat latihan. Padahal, dengan kekayaannya dia bisa membeli mobil supercar seperti bintang sepak bola lainnya.

Baca Juga: Aksi Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan , Ferdinand Kesal: Kalau Aku Solskjaer, Kusuruh Dia Duduk!

Gelandang Chelsea asal Prancis itu menjadi pembicaraan saat bertemu penggemar saat berbelanja bahan makanan di supermarket Asda. Berbicara di Twitter, Sarfaz Ahmed, penggemar yang beruntung berfoto dengan Kante, mengatakan: "Pergi untuk berbelanja bahan makanan santai di Asda dan lihat siapa yang saya temui.''



"@nglkante sungguh pemain dan manusia yang luar biasa! Sangat ramah berfoto dengan saya dan sangat sopan.''

"Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu!"

N'Golo Kante si Miskin Pemungut Sampah yang Pemalu Jadi Miliuner


Ini bukan pertama kalinya mantan bintang Leicester City itu terbukti menjadi pria terbaik dalam permainan yang indah. Sebelum Kante kaya dan terkenal, dengan penghasilan dilaporkan £290.000 atau sekitar Rp5,7 miliar per minggu, ia dibesarkan di Paris, di mana ia dilahirkan di Malian pare.

Di sana ia akan membantu ayahnya memungut sampah dari jalanan dengan harapan menemukan sampah yang berharga. Kante muda akan berjalan bermil-mil, yang mungkin menjadi alasan mengapa dia memiliki stamina yang bagus sebagai pemain.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top