Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: The Guardians Puncaki Klasemen Usai Bungkam MU

Sabtu, 18 September 2021 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Bola yang tak mampu dihalau kiper M Ridho menggetarkan gawang Madura United. 1-0 Bhayangkara FC unggul. Ini jadi gol keempat Eze musim ini dalam tiga pertandingan.

Madura United merespons dengan melancarkan serangan. Kerja sama Silvio Escobar da Slamet Nurcahyo diakhiri umpan tajam ke kotak penalti. Bola berhasil ditanduk Anderson Salles dan hanya menghasilkan sepak pojok sebelum disundul Jaja.

Pelatih Rahmad Darmawan mencoba merespons ketertinggalan di babak pertama. Bayu Gatra masuk menggantikan Silvio Escobar yang tampil kurang efektif pada awal babak kedua.

Madura United berusaha mendominasi permainan sejak awal babak kedua. Serangan bertubi-tubi dilancarkan ke pertahanan Bhayangkara FC. Namun, Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa meredam serangan Madura United.

Hingga menit 55, permainan didominasi Madura United. Sebaliknya, giliran Bhayangkara FC yang lebih banyak bertahan dan melancarkan serangan balik.

Ezechiel Ndouassel merangsek hingga ke kotak penalti usai lepas dari jebakan offsiden pada menit 56. Eze terjatuh usai dibayangi Jaimerson. Namun, wasit tak memandangnya sebagai pelanggaran meski mendapat protes pelatih Paul Munster dari pinggir lapangan.

Tenaga segar dimasukkan Bhayangkara FC pada menit 58. Hargianto masuk menggantikan Arthur Bonai. Secara perlahan, Renan Silva dan kawan-kawan mulai dari tekanan dan bisa mengimbangi permainan Madura United. Permainan terbuka pun terjadi.

Menit 65, Jaimerson melepas tendangan bebas langsung yang mengarah ke gawang Bhayangkara FC. Namun, bola masih bisa ditepis kiper Awan Setho.

Dendi Sulistiawan mendapat umpan manis dari Renan Silva pada menit 73. Sayangnya bola yang bergerak mendatar terlalu lemah dan mudah ditangkap kiper Awan Setho.

Tak lama berselang, Bhayangkara mencoba peruntungan lewat Le Yu Jun. Namun, bola yang bergerak melengkung tak menemui sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4086 seconds (0.1#10.140)