Preview Liga Italia Juventus vs AC Milan: Jegal Laju Nyonya Tua

Minggu, 19 September 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Liga Italia Juventus vs AC Milan: Jegal Laju Nyonya Tua
Preview Liga Italia Juventus vs AC Milan. Foto: Newsbreak
A A A
TURIN - Big match Juventus vs AC Milan akan tersaji di pekan keempat Liga Italia 2021/2022 . Skuat Rossoneri berambisi menahan Juventus agar tidak naik dari papan bawah.

Pertandingan Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (20/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off laga bertajuk Derby d'Italia digelar pukul 01.45WIB.



Sorotan jatuh pada Juventus . Setelah memenangkan Serie A selama sembilan musim beruntun, Juventus musim lalu gagal mempertahankan dominasinya. Kini, si Nyonya Tua terlempar ke peringkat 16 klasemen Serie A setelah gagal menang di tiga laga awal musim.

Dalam upaya menggapai kemenangan perdana, Paulo Dybala dkk malah berhadapan dengan AC Milan — klub yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Materi dan mental pemain akan memegang faktor penting dalam laga ini.

Menjelang pertandingan krusial melawan mantan klubnya, pelatih Juventus Max Allegri, mengonfirmasi Federico Chiesa telah pulih dari cedera paha yang mendera bersama Timnas Italia. Namun, Federico Bernardeschi masih diragukan tampil karena masalah kebugaran.



Di kubu tamu, AC Milan belum dapat menurunkan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic karena masalah cedera achilles. Sehingga, Olivier Giroud akan memimpin lini depan bersama striker muda Sandro Tonali.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa beberapa pemain seperti Franck Kessie dan Ante Rebic yang tampil full saat melawan Liverpool di Liga Champions akan disimpan di bangku cadangan oleh AC Milan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata

AC Milan:Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)