Hasil Liga Inggris Manchester City vs Southampton: Masih Imbang di Babak Pertama

Sabtu, 18 September 2021 - 22:00 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Manchester City vs Southampton: Masih Imbang di Babak Pertama
Manchester City mendapat perlawanan yang sengit saat menjamu Southampton pada babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 / Foto: Instagram Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City mendapat perlawanan yang sengit saat menjamu Southampton pada babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 . Bertanding di Stadion Etihad, Sabtu (18/9/2021), skor masih imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini Man City tetap menurunkan skuat terbaiknya. Tapi upaya membidik tiga poin tak semudah membalikkan telapak tangan.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja

Sepanjang 25 menit pertama, Man City seperti kesulitan untuk menembus pertahanan Southampton. Itu terbukti tidak ada ancaman yang membahayakan tim tamu.

Sebaliknya, Southampton yang menguasai penguasaan bola sebesar 53 persen berbanding 47 persen justru mampu memberikan ancaman sebanyak dua kali ke gawang Man City yang dikawal Ederson.

BACA JUGA: Preview Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: Hindari Kekalahan Perdana

Di sisa waktu pertandingan, Man City mencoba untuk meruntuhkan pertahanan tim tamu. Begitu pula dengan Southampton yang ingin mencari gol pembuka di babak pertama ini. Namun hingga interval pertama usai tak ada gol yang tercipta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)