Begini Perasaan Lionel Messi Jelang Debut Kandang Bersama PSG

loading...
Begini Perasaan Lionel Messi Jelang Debut Kandang Bersama PSG
Lionel Messi akan melakukan debut di kandang saat Paris Saint Germain menjamu Lyon/Foto/Twitter
PARIS - Lionel Messi akan melakukan debut di kandang saat Paris Saint Germain (PSG) menjamu Olympique Lyon dalam laga Ligue 1 2021/2022 di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/9/2021) malam waktu lokal atau Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG Maurucio Pochettino mengungkap perasaan Messi jelang bigmatch liga Prancis itu.

Hingga kini pasukan Pochettino belum terkalahkan dari satu pertandingan di Liga Prancis musim ini.

Baca juga: Jelang PSG vs Lyon: Pochettino Tak Sabar Menanti Laga Terbaik (Live Streaming RCTI+)

La Pulga –julukan Lionel Messi- didatangkan PSG dari Barcelona secara gratis. Pemain asal Argentina itu sudah melakoni dua laga bersama PSG di musim ini.

Pada laga perdana, Messi bermain dari bangku cadangan saat PSG bertandang ke markas Stade de Reims. Laga itu dimenangkan tim tamu dengan skor akhir 2-0.



Baca juga: Burnley vs Arsenal: Senangnya Arteta The Gunners Jauhi Zona Degradasi

Kemudian Messi tampil sebagai starter sebelas pemain utama PSG saat melawan Club Brugge di fase Grup A Liga Champions 2021/2022. La Pulga tampil penuh dalam pertandingan tersebut, ia hampir mencetak gol saat melepaskan tendangan jarak jauh. Namun, bola tersebut masih mengenai mistar gawang.

Jelang pertandingan pekan keenam melawan Lyon, Messi diprediksi akan melakukan debut pertamanya di kandang sendiri. Sang pelatih, Pochettino mengatakan Messi sangat untuk pertandingan pertamanya di hadapan publik Parc Des Princes.

“Dia senang bisa melakukan debutnya di Parc des Princes di depan para penggemarnya besok, dia tenang dan tenang,” ucap Pochettino, lewat laman resmi Paris Saint Germain, Minggu (19/9/2021).

“Tapi begitu juga seluruh tim. Semua orang berpikir untuk menampilkan performa terbaik, tujuan kami adalah untuk memenangkan permainan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, saat ini PSG masih belum terkalahkan di Liga Prancis 2021/2022. Dari lima lagayang telah dijalani, mereka menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Mereka semetara berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top