Hasil Liga Prancis PSG vs Lyon: Neymar dan Icardi Jadi Pahlawan

Senin, 20 September 2021 - 03:55 WIB
loading...
A A A
Dengan penguasaan bola mencapai 59 persen, PSG masih mengalami kesulitan dalam menemukan celah. Keadaan imbang tanpa gol pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, PSG mampu mengendalikan tempo permainan. Mereka beberapa kali mencoba menembus pertahanan Lyon yang begitu ketat. Namun, belum bisa menghasilkan gol.

Sibuk menyerang, PSG malah kecolongan. Lyon sukses unggul berkat gol Lucas Paqueta pada menit ke-54. Menerima umpan dari Karl Toko Ekambi, Paqueta sukses menceploskan bola ke gawang PSG.

Sayang, keunggulan Lyon tak bertahan lama. Malo Gusto kedapatan menjatuhkan Neymar Jr di kotak terlarang. Neymar yang menjadi eksekutor menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan PSG menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Kejutan kemudian dilakukan oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Dia menarik keluar Messi pada menit ke-76. Meski sempat kebingungan dirinya diganti, Messi tetap bertukar tempat dengan Achraf Hakimi.

Mendekati menit-menit akhir pertandingan, PSG mencoba untuk tampil menyerang. Hasilnya, mereka sukses merebut kemenangan berkat gol Mauro Icardi pada masa injury time. Mendapat umpan dari Mbappe, Icardi menanduk bola pada menit ke-90+4. Gol itu sekaligus menjadi akhir laga.



Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)