Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema

Senin, 20 September 2021 - 04:14 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema
Laga Valencia vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 berakhir dramatis. Tercipta tiga gol di babak kedua yang berujung keunggulan tim tamu. Foto: reuters
A A A
VALENCIA - Laga Valencia vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 berakhir dramatis. Tercipta tiga gol di babak kedua yang berujung keunggulan tim tamu.

Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 setelah melakukan cameback di Estadio Mestalla, Senin (20/9/2021). Tertinggal oleh Hugo Duro (66), Los Blancos membalikan keadaan berkat kontribusi Vinicius Junior (86) dan Karim Benzema (88).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Ketika pertandingan dimulai, Valencia dan Real Madrid masih sama-sama elakukan tempo permainan yang lambat. Kedua tim masih mencoba untuk beradaptasi dengan lawannya masing-masing sebelum melakukan terobosan.

Sepuluh menit laga berjalan, pertandingan semakin seru untuk disaksikan. Kali ini kedua tim kerap melakukan terobosan dan mampu mengancam lini pertahanan lawan, dan tempo permainan semakin meningkat.

Namun gelandang Valencia, Carlos Soler mengalami masalah pada ototnya di tengah pertandingan. Dirinya pun harus keluar lapangan untuk segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkan pada menit ke-15.

Valencia kembali harus diterpa masalah cedera di babak pertama. Kali ini Correia mengalami masalah pada ototnya pada menit ke-23. Namun pemain Real Madrid, Daniel Carvajal juga harus ditaati dari lapangan juga karena cedera pada menit 26.

Tuan rumah pun mencoba untuk meningkatkan tempo permainan di sepuluh menit terakhir pertandingan di babak pertama, namun belum ada gol yang tercipta. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum

Babak Kedua

Valencia mencoba tancap gas di awal babak kedua dan mampu merepotkan para pemain Real Madrid. Peluang emas terjadi di menit ke-51 setelah Musah mampu menerobos masuk ke area permainan Real Madrid. Namun Guedes tidak bisa menggunakan kesempatan itu dengan baik.

Mendapat serangan bertubi-tubi, kini para pemain real Madrid lebih sering berada di area permainan sendiri dan hanya mampu bermain bertahan. Valencia pun terus menggempur pertahanan Real Madrid tanpa ampun.

Serangan Valencia pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-66. Hugo Duro mampu mengontrol bola dengan sangat baik dan langsung menembaknnya ke gawang Real Madrid yang tidak mampu diselamatkan Courtois.

Setelah tertinggal, Ancelotti mencoba untuk mengubah strategi dengan melakukan substitusi. Namun Valencia yang sangat agresif di babak kedua masih sulit untuk dibendung.

Namun Real Madrid tidak mau menyerah begitu saja. Vinicius Junior mampu membuat tuan rumah terdiam dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mampu menuntaskan umpan dari Karim Benzema pada menit ke-86.

Valencia langsung kehilangan gaya permainannya dan harus kembali kecolongan pada menit ke-88 oleh Benzema yang sekaligus memastikan kemenangan Madrid.

Hingga peluit panjang berbunyi,tuan rumah tidak mampu mencetak gol penyeimbang. Dengan demikian, Madrid berhakmeraih poin penuh lewat kemenangan2-1.



Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia (T Lato ’23), Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier; Carlos Soler (Y Musah ’15), Daniel Wass, Hugo Guillamon, Hugo Duro; Gonçalo Guedes, Maxi Gomez.

Pelatih: Jose Bordalas.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal (L Vazquez ’26), Eder Militao, David Alaba, Nacho; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Vinícius Júnior, Karim Benzema, Eden Hazard.

Pelatih: Carlo Ancelotti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)