Persipura vs Persija: Jacksen F Tiago Senang, Tim Belum Lengkap Bisa Imbang

loading...
Persipura vs Persija: Jacksen F Tiago Senang, Tim Belum Lengkap Bisa Imbang
Persipura Jayapura mengamankan satu angka saat bentrok dengan Persija Jakarta/foto/Twitter/persija
TANGERANG - Persipura Jayapura mengamankan satu angka saat bentrok dengan Persija Jakarta. Tim Mutiara Hitam bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9/2021). Pelatih Persipura Jacksen F Tiago senang hasil itu lantaran pasukannya belum lengkap

Menurut Jacksen, meski tanpa kekuatan dari pemain asing, Persipura masih mampu meladeni pemain berpengalaman Persija . Jacksen pun menyebut timnya belum mengerahkan setengah dari kemampuannya.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema

Selain itu, Jacksen juga melihat bahwa permainan timnya mengalami peningkatan dari dua partai sebelumnya. Hasil imbang ini menjadi modal untuk meningkat lebih jauh lagi ke depannya.



“Meskipun kita hari ini tidak mampu diperkuat pemain asing tapi anak anak lokal kami mampu menampilkan sebuah permainan yang cukup menarik. Ada peningkatan yang cukup signifikan. Semoga ini menjadi modal buat mereka untuk percaya diri terhadap kemampuan masing-masing,” kata Jacksen dalam konferensi pers usai laga.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris, Minggu (19/9/21): MU dan Chelsea Sempurna

Padahal sebelumnya, Jacksen mengaku sempat meragukan kepercayaan diri para pemainnya usai kalah di dua laga awal. Namun dapat poin pertama di laga melawan tim sekelas Persija ini jadi ajang mendongkrak kembali kepercayaan diri mereka.

“Saya sebagai pelatih sudah pernah meragukan kemampuan mereka karena dengan dua hasil kekalahan sebelumnya sudah jelas sedikit menurunkan kepercayaan diri para pemain. Hari ini kami melawan persija mampu mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Itu modal yang baik untuk anak-anak,” tandas Jacksen.

Jacksen pun melihat bahwa timnya dapat bermain lebih baik lagi. Ia menyadari beberapa kekurangan Tim Mutiara Hitam yang akan segera dievaluasi untuk laga berikutnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top