Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Klopp Masih Punya PR

Senin, 01 Juni 2020 - 11:04 WIB
loading...
Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Klopp Masih Punya PR
Juergen Klopp mengaku senang dengan sikap para pemainnya setelah skuat asuhannya kembali berkumpul dan menjalani latihan pada Kamis (28/5/2020) / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku senang dengan sikap para pemainnya setelah skuat asuhannya kembali berkumpul dan menjalani latihan pada Kamis (28/5/2020). Minggu pertama sangat baik karena dia bisa memberikan pelatihan dengan kelompok kecil dan ia sangat menikmatinya.

Karena itu, kata Klopp, sangat penting untuk kembali ke pola kehidupan baru dan membiasakan lagi dengan kesibukan di lapangan setelah pertandingan Liga Inggris sempat ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. (Baca juga: Benci kepada Sergio Ramos, Talenta Liverpool Tolak Real Madrid )

"Sekarang kami mengerjakan hal-hal taktis, yang bekerja dengan sangat baik. Pemain sangat antusias dan itu sangat membantu. Kami berada disaat yang baik, kami menikmatinya," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi klub, Senin (1/6).

"Mudah-mudahan kita dapat membuat kemajuan dalam dua atau tiga minggu ke depan, sebab ada banyak hal yang masih perlu diatur. Kami perlu mendapatkan beberapa informasi tetapi yang terpenting adalah kami menggunakan setiap detik untuk bersama."

Sisa pertandingan kompetisi Liga Inggris bakal kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang. Keputusan itu membuat pemain, staf pelatih, dan penggemar Liverpool sangat bersemangat. (Baca Juga: Favre Ngaku Tak Lihat Sancho Beri Penghormatan Buat George Floyd )

Pasalnya, dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City, maka Si Merah hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Liga Inggris. Ini akan menjadi sebuah perayaan yang besar mengingat Liverpool sudah merindukan trofi juara Liga Inggris selama 30 tahun.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)