Priscilla Jagokan Itsuki Hirata Menang di Grand Prix ONE Championship

loading...
Priscilla Jagokan Itsuki Hirata Menang di Grand Prix ONE Championship
Priscilla Jagokan Itsuki Hirata Menang di Grand Prix ONE Championship. Foto: IST
JAKARTA - Petarung andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol punya jagoan pada ajang para petarung wanita ONE Championship, ONE: EMPOWER yang memasuki babak semifinal. Dari empat petarung yang tersisa, dia memilih petarung dari Jepang, Itsuki Hirata menjadi juara.

Setelah menyaksikan delapan talenta kelas atomweight wanita terbaik dunia saling berhadapan di babak perempat final turnamen dengan sistem eliminasi, Priscilla membagikan pandangannya mengenai penampilan para petarung, dan siapa yang paling membuatnya terkesan.

Baca Juga: Priscilla Hertarti Yakin Comeback Pasca Cuti Bersalin

Bintang Indonesia itu mengatakan keempat petarung tersisa yakni Hirata, Stamp Fairtex, Seo Hee Ham, dan Ritu Phogat telah membuktikan bahwa mereka pantas di Grand Prix ini. Priscilla juga kagum dengan tekad semuanya untuk mencapai babak selanjutnya.



Ketika ditanya pertandingan apa yang ingin dia saksikan di semifinal, Priscilla mengatakan kombinasi pertarungan yang melibatkan empat petarung yang tersisa menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik. Namun yang lebih penting lagi dua petarung terbaik berjuang untuk mencapai final.

Dia juga tidak menahan diri ketika ditanya siapa yang menurutnya paling berpeluang memenangkan turnamen tersebut.

“Saya pikir Itsuki Hirata akan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan turnamen. Dia masih muda dan lapar akan kemenangan, dan saya percaya jika dia terus mempertajam pukulan dan permainan ground-nya, dia pasti akan menjadi salah satu lawan terberat dalam karir Angela Lee,” kata Priscilla.

Baca Juga: Petarung Wanita Siap Ciptakan Sejarah di ONE: EMPOWER

“Saya mengetahui bahwa Itsuki dibimbing oleh Shinya Aoki sendiri, itu sangat mengesankan. Bersama dengan latar belakang judo-nya, saya yakin Itsuki akan mampu menangani Angela di atas Circle.” lanjutnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top