Priscilla Hertarti Yakin Comeback Pasca Cuti Bersalin

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:32 WIB
loading...
Priscilla Hertarti Yakin Comeback Pasca Cuti Bersalin
Priscilla Hertarti Yakin Comeback Pasca Cuti Bersalin. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Bintang seni bela diri campuran Indonesia Priscilla Hertati Lumban memilih untuk rehat sejenak dari kompetisi ONE Championship . Pasalnya, petarung putri andalan merah putih itu akan segera menjadi calon ibu.

Priscilla terakhir kali terlihat di dalam Circle pada Oktober tahun lalu. Ketika itu, dia menelan kekalahan KO pada ronde pertama atas Meng Bo dari China. Namun setelah tidak terlihat cukup lama, dia mengambil langkah untuk jeda dari kompetisi sesaat karena dirinya telah mengumumkan sedang mengandung anak pertamanya.

“Saya sangat senang menyambut bayi perempuan saya yang akan lahir ke dunia pada Agustus mendatang. Memiliki bayi semakin memotivasi saya untuk kembali ke Circle. Ada banyak petarung wanita yang memiliki anak dan mampu menjadikan seni bela diri campuran sebagai karirnya. Itu menginspirasi dan memotivasi saya,” kata Priscilla.



Dengan bayinya yang akan lahir dalam waktu kurang dari sebulan, veteran ONE Championship berusia 33 tahun ini ingin meyakinkan para penggemarnya bahwa dia sepenuhnya berencana untuk kembali beraksi, dan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya tidak ragu bahwa saya dapat kembali ke dalam kompetisi. Bahkan, saya lebih termotivasi sekarang untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Priscilla.

Petarung ONE Championship lainnya yang baru saja menjadi ibu tidak lain adalah Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee. Dia melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Bruno Pucci, putri Ava Marie, pada April lalu.

Lee telah absen sejak Oktober 2019, hampir dua tahun berada diluar Circle. Banyak pengamat yang mempertanyakan apakah Lee akan bisa kembali ke bentuk semula.

Priscilla misalnya, percaya bahwa "Unstoppable" tidak diragukan lagi akan kembali. “Saya pikir Angela Lee akan kembali, dan saya pikir dia akan lebih baik dari sebelumnya. Tapi mungkin dia akan naik ke divisi strawweight karena adiknya (Victoria) sudah berkompetisi di atomweight,” kata Priscilla.

Berbicara tentang Victoria Lee, petarung ajaib berusia 16 tahun ini dijadwalkan akan menghadapi lawan berbahaya asal China, Wang “Little Sprouts” Luping di ajang ONE: BATTLEGROUND, yang akan diselenggarakan langsung dari Singapore Indoor Stadium di Singapura pada hari Jumat, 30 Juli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)