Spekulasi Muncul Saat Messi Ditarik Keluar di Laga PSG vs Lyon, Pep Guardiola Beri Saran

loading...
Spekulasi Muncul Saat Messi Ditarik Keluar di Laga PSG vs Lyon, Pep Guardiola Beri Saran
Lionel Messi tak senang saat ditarik keluar di laga kontra Olympique Lyon/Foto/Twitter
PARIS - Spekulasi muncul saat bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi ditarik keluar di pertengahan laga kontra Olympique Lyon, Minggu (20/9/2021). Messi tak senang diganti, namun kabar menyebutkan La Pulga mengalami masalah di bagian lututnya.

Saat itu laga telah berlangsung 75 menit dengan kedudukan di papan skor 1-1. Gol PSG diciptakan Neymar pada menit ke-66 dari titik penalti setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu lewat gol Lucas Paqueta (54) di laga Ligue 1 Prancis 2021/2022 itu.

Baca juga: Kemarahan Raja Baru PSG, Lionel Messi dan Cemoohan Mbappe

Akhirnya, pada menit tersebut pelatih PSG Mauricio Pochettino memutuskan mengganti Messi dengan Achraf Hakimi. Terlihat Messi tidak puas dengan keputusan sang pelatih tersebut terlihat dari sikapnya menolak berjabat tangan.



Momen tersebut menjadi sorotan khalayak ramai dan bertanya-tanya terkait alasan digantinya Messi meski masih membutuhkan gol. Pochettino pun menilai itu bagian dari strategi demi keuntungan tim.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada: Gol Telat Araujo Selamatkan Blaugrana

Namun berdasarkan laman Marca dikutip pada Selasa (21/9/2021) dikeluarkannya Messi tak lepas dari gangguan lutut yang sepanjang pertandingan ia alami. Messi dikabarkan menyentuh lututnya beberapa kali setelah melakukan banyak gerakan mengecoh.

Ketika Pochettino dan staf pelatihnya bertanya apakah dia baik-baik saja, Messi meyakinkan mereka bahwa dia bisa terus bermain. Tetapi pelatih Argentina itu memutuskan sudah waktunya untuk mengganti pemainnya.

Sementara Messi masih bersikeras ingin melanjutkan permainannya. Ini mengingatkan bahwa karakter sang pemenang Ballon d’Or enam kali ini tidak pernah rela untuk diganti selama masih bisa melanjutkan permainan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top