Puja-puji Lionel Messi yang Tersakiti

loading...
Puja-puji Lionel Messi yang Tersakiti
Lionel Messi sejatinya mampu menghipnotis puluhan ribu penggemar saat ia memulai debutnya di Parc des Princes, akhir pekan kemarin / Foto: PSG
PARIS - Lionel Messi sejatinya mampu menghipnotis puluhan ribu penggemar saat ia memulai debutnya di Parc des Princes, akhir pekan kemarin. Sambutan meriah pun dirasakan pemain bertubuh mungil asal Argentina itu saat tampil di kandang Paris Saint Germain (PSG).

Puja-puji penggemar PSG nyatanya berbanding terbalik dengan kontribusi Messi di lapangan hijau. Pemain berjuluk La Pulga sepertinya masih kikuk untuk beradaptasi dengan sepak bola di Prancis.

Saking kikuknya, Mauricio Pochettino terpaksa menarik keluar Messi pada menit 75 dengan menggantikannya dengan Achraf Hakimi. Nah, pergantian inilah yang menimbulkan perhatian dari penikmat sepak bola di seluruh dunia.

BACA JUGA: Kemarahan Raja Baru PSG, Lionel Messi dan Cemoohan Mbappe



Pasalnya, Messi tampak marah sampai dia enggan berjabat tangan dengan Pochettino dan langsung duduk di bangku cadangan. Kemarahan La Pulga inilah yang memantik perhatian banyak kalangan, salah satunya Thierry Henry.

Henry tidak terkejut dengan kemarahan Messi . "Tidak, tidak juga. Itu tidak mengejutkan saya. Mungkin dia (Messi) tidak mau keluar," bebernya dikutip dari Mirror, Selasa (21/9/2021).

"Kami tidak tahu apa yang mereka katakan satu sama lain. Mari kita tidak memulai kontroversi. Dia (Messi) pasti ingin tetap di lapangan sehingga dia bisa mencetak gol. Tapi ibutuh waktu untuk beradaptasi bahkan untuk pemain terbaik di dunia," imbuh Henry.

BACA JUGA: Diganti Hakimi, Lionel Messi Tolak Jabat Tangan Mauricio Pochettino

Sebaliknya, Pochettino melakukan pembelaan bahwa dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan Messi. Hanya saja, pelatih merasa khawatir tentang kemungkinan cedera yang dialami pemain bernomor punggung 30 tersebut.

"Saya mengambil keputusan untuk melepas Leo untuk melindunginya dari kemungkinan cedera. Kami memiliki pertandingan penting yang akan datang dan kami ingin melindunginya. Ini adalah keputusan yang kami buat untuk kebaikan tim," pungkas Pochettino.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top