Cemoohan Mbappe dan Rasa Frustrasi Penggemar PSG

loading...
Cemoohan Mbappe dan Rasa Frustrasi Penggemar PSG
Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar untuk pertama kalinya tampil bersama Paris Saint Germain (PSG) saat mengalahkan Olympique Lyon 2-1 pada laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, akhir pekan kemarin / Foto: Instagram Kylian Mbappe
PARIS - Kylian Mbappe , Lionel Messi dan Neymar untuk pertama kalinya tampil bersama Paris Saint Germain (PSG) saat mengalahkan Olympique Lyon 2-1 pada laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, akhir pekan kemarin. Tapi ada suara sumbang terjadi ketika penyerang muda Prancis itu menghibur penggemar tuan rumah.

Ini berkaitan dengan cemoohan oleh pendukung PSG pada Mbappe saat Messi menjalani debutnya di Parc des Princes. Ejekan itu terjadi saat susunan pemain yang menjadi starter dibacakan satu jam sebelum kickoff.

BACA JUGA: Kemarahan Raja Baru PSG, Lionel Messi dan Cemoohan Mbappe

Ada rasa frustrasi yang menggelayuti para pendukung klub atas keputusan Mbappe untuk tidak membarui kontraknya. Padahal, pemain berusia 22 tahun itu memasuki sembilan bulan terakhir dari kesepakatannya, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan mengguratkan tinta pada selembar kontrak, meskipun ada keinginan dari presiden Nasser Al-Khelaifi untuk melihatnya memperpanjang.



Minggu ini, Direktur Olahraga PSG Leonardo mengklaim bahwa dirinya yakin Mbappe masih bisa bertahan di ibu kota Prancis setelah musim ini. “Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian," jelasnya kepada Canal Plus

BACA JUGA: Spekulasi Muncul Saat Messi Ditarik Keluar di Laga PSG vs Lyon, Pep Guardiola Beri Saran

"Semacam Kylian mewakili perbedaan antara yang dangkal dan yang dalam. Hubungan Kylian dengan Paris Saint-Germain sangat dalam. Itu sebabnya kami tidak memikirkan hal lain. Kylian mewakili banyak hal. Bukan hanya karena dia orang Prancis atau salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki cara menjadi yang kita sukai dan yang disukai semua orang," imbuh Leonardo.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top