Liga Spanyol Preview Real Madrid vs Mallorca: Jaga Kesucian Los Blancos

Rabu, 22 September 2021 - 07:03 WIB
loading...
Liga Spanyol Preview Real Madrid vs Mallorca: Jaga Kesucian Los Blancos
Salah satu klub favorit juara yakni Real Madrid bakal menjamu Real Mallorca pada pekan keenam di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB / Foto: ESPN
A A A
MADRID - Persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 tampaknya bakal seru tengah pekan ini. Pasalnya, salah satu klub favorit juara yakni Real Madrid bakal menjamu Real Mallorca pada pekan keenam di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Saat ini Madrid berada di posisi puncak pada klasemen sementara Liga Spanyol. Sejauh ini klub berjuluk Los Blancos sudah mengumpulkan 13 poin.

Madrid sejauh ini belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan rincian, empat kali menang dan sekali kalah.

BACA JUGA: Kemarahan Raja Baru PSG, Lionel Messi dan Cemoohan Mbappe

Kesempatan Madrid untuk memetik tiga poin tampaknya terbuka lebar. Apalagi Mallorca saat ini tengah mengalami performa yang buruk.

Awalnya Mallorca punya statistik yang mengilau di tiga laga awal Liga Spanyol dengan belum terkalahkan. Namun, mereka kemudian gagal menang pada dua laga terakhir melawan Athletic Bilbao dan imbang melawan Villarreal.

Belum lagi jika berbicara tentang rekor pertemuan dua kesebelasan. Dalam lima pertemuan terakhir, Madrid berhasil menang empat kali dan hanya sekali menelan kekalahan.

BACA JUGA: Puja-puji Lionel Messi yang Tersakiti

Total, Madrid sudah mengumpulkan 20 kemenangan, lima imbang, dan 11 kalah melawan Mallorca. Rata-rata dalam pertandingan, kedua tim mencetak 3,11 gol per Pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Alaba, Militao, Nacho; Valverde, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Hazard

Mallorca: Reina; Maffeo, Valjent, Olivan, Costa; Kubo, Sevilla, Baba, Lee; Nino, Rodriguez
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)