alexametrics

Nacho: Pemain Real Madrid 95% Siap Tempur

loading...
Nacho: Pemain Real Madrid 95% Siap Tempur
Nacho Fernandez menjelaskan bahwa ia dan rekan setimnya siap tempur menyambut bergulirnya kembali pertandingan Liga Spanyol 2019/2020, 14 Juni mendatang / Foto: Twitter Real Madrid
A+ A-
MADRID - Bek Real Madrid Nacho Fernandez menjelaskan bahwa ia dan rekan setimnya siap tempur menyambut bergulirnya kembali pertandingan Liga Spanyol 2019/2020, 14 Juni mendatang. Dikatakannya, meskipun ada persiapan yang aneh lantaran kompetisi sempat ditangguhkan selama tiga bulan, dan tidak bersama dengan rekan setim dalam waktu yang lama, namun tim bekerja sangat baik dalam pelatihan.

"Kami sedang mempersiapkan dengan sangat baik. Ini adalah minggu yang berbeda, dengan persiapan yang aneh karena kamu tidak bersama semua rekan timmu. Tim bekerja sangat baik, sangat percaya diri dan kami akan tiba dalam kondisi baik," ungkap Nacho dikutip dari Marca, Senin (1/6/2020).

"Ada beberapa hari sebelum kami mulai, kami ingin mencapai 100 persen. Sekarang kita berada pada 95 persen dan terus meningkat," tambahnya. (Baca juga: Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Klopp Masih Punya PR)



Madrid siap menyambut kembali Marco Asensio dan Eden Hazard jelang pertandingan. Keduanya sempat berbaring di ruang medis setelah mengalami cedera.

"Mereka (Asensio dan Hazard) sudah lama tidak bermain karena cedera, tetapi mereka terlihat baik, kuat dan sangat termotivasi. Sekarang ketika LaLiga dimulai, pelatihlah yang harus memutuskan, tetapi mereka tampak percaya diri kepada saya. Mereka di sini untuk kembali dan membantu tim." (Baca juga: Irfan Jaya Rindu Berisiknya Stadion GBT)
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak