Hasil Piala Liga Inggris Norwich City vs Liverpool: Amuk The Reds

Rabu, 22 September 2021 - 04:23 WIB
loading...
A A A
Sayangnya Christos Tzolis yang bertugas mengeksekusi tendangan penalti itu gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tendangan Tzoli ke tengah gawang sanggup diantisipasi oleh Caoimhin Kelleher dengan kakinya.

Bola sempat memantul dan mengarah ke pemain Norwich. Tapi Joe Gomez sanggup mementahkan dua tendangan hingga akhirnya bola keluar dari kotak penalti Liverpool. Peluang emas Norwich pun sirna dan laga babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Liverpool tak mengendurkan daya serang mereka sama sekali. Terbukti babak kedua baru berjalan lima menit, The Reds berhasil mencetak gol keduanya di laga tersebut.

Kali ini giliran Divock Origi yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan silang dari Konstantinos Tsimikas, Origi yang menyundul bola dengan tepat mengarah ke sisi tiang jauh.

Ketika skor berubah menjadi 2-0, Liverpool masih terus menekan. Ketika memasuki menit ke-80, Liverpool kembali menggetarkan gawang tim tuan rumah.

Minamino lagi-lagi berhasil mencetak gol. Kali ini berkat umpan dari Chamberlain, pemain asal Jepang tersebut mampu mencetak gol dengan memberikan sedikit aksi individunya di dalam kotak penalti.

Di waktu tersisa tak ada lagi gol yang tercipta. Liverpool menang 3-0 atas Norwich.



Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)