Aksi Gila Fans Lille Masturbasi di Depan Ribuan Suporter RC Lens

Rabu, 22 September 2021 - 07:28 WIB
loading...
Aksi Gila Fans Lille Masturbasi di Depan Ribuan Suporter RC Lens
Aksi Gila Fans Lille Masturbasi di Depan Ribuan Suporter Lens/The Sun
A A A
Aksi gila fans Lille masturbasi di depan suporter RC Lens saat derby berbuntut ancaman hukuman penjara dan denda £13.000 atau sekitar Rp256 juta. Ketegangan memuncak saat Lens menang 1-0 atas Lille.

Kekalahan itu membuat fans Lens marah hingga nekat menyerbu lapangan menuju para penggemar Lille yang terintimidasi hingga menunda dimulainya babak kedua. Derby panas yang berlangsung Sabtu lalu menyebabkan enam orang terluka, termasuk seorang petugas polisi anti huru hara yang berusaha menjaga kedua pihak.



Dan satu pendukung Lille berpotensi menghadapi hukuman penjara. Surat kabar Prancis La Voix du Nord melaporkan bahwa seorang pendukung Lille melakukan masturbasi di depan penonton tuan rumah, pelanggaran yang dapat dihukum satu tahun penjara dan denda £13.000.

Pendukung tak dikenal itu difoto dalam aksi, menunjukkan alat kelaminnya ke tribun Trannin yang diduduki oleh pendukung Lens, termasuk keluarga. Investigasi lain juga sedang berlangsung setelah masalah kerumunan.


Pelemparan benda-benda serta salam penghormatan Nazi yang datang dari ujung yang jauh juga sedang diselidiki. Sebagai hasil dari konfrontasi, LFP - komite disiplin - menjatuhkan Lens larangan dua pertandingan di stadion. Kedua pertandingan Lens melawan Strasbourg dan Reims akan dimainkan secara tertutup. Dan keputusan akhir tentang masalah ini akan dibuat pada hari Rabu, 6 Oktober.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)