Super Esports Series 2021 Siapkan Total Hadiah Rp300 Juta

Kamis, 23 September 2021 - 01:24 WIB
loading...
A A A
Jelang kick off registrasi, Superchallenge menggelar program Road to Super Esports Series yang bertujuan sebagai sarana edukasi dan penajaman skill melalui berbagai kegiatan. Diantaranya ialah sharing session dari sejumlah atlet esports berprestasi dalam kegiatan Ask The Super dan Super Tips, hingga Super Fun Match yang mempertemukan pemain profesional eFootball PES dengan peserta penantang atau Challenger, serta sederet tim PUBGM yang saling adu kuat. Berbagai keseruan itu tersaji di akun YouTube official Superchallenge.

Salah satu pemain yang ambil bagian dalam Super Fun Match ini ialah Ryan Tama yang juga merupakan Jawara Euro Fans Club Championship PES 2020. Bagi Tama, diselenggarakannya Super Esports Series 2021 merupakan sinyal positif terhadap perkembangan esports di Indonesia yang semakin menggeliat. Terlebih lagi, pada kejuaraan tahun ini Superchallenge turut menggandeng berbagai komunitas esports sehingga dapat dipastikan kompetisi akan berlangsung semakin seru dan ketat.

“Dengan mengajak komunitas, kompetisi ini akan semakin solid dan juga bisa menjadi wadah belajar bagi orang-orang yang ingin menggeluti dunia esports. Misalnya dengan berani tampil di kejuaraan ini, otomatis dapat membentuk mental serta mengasah kemampuan sehingga ke depannya bisa lebih baik dan menorehkan prestasi yang membanggakan,” jelas Tama.

Tertarik unjuk kemampuan dan menjadi jawara Super Esports Series 2021? Caranya mudah. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui situs superlive dan ikuti petunjuk pendaftaran yang tertera di website tersebut.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)