Susunan Pemain Spezia vs Juventus: Andalkan Duet Dybala-Kean

Rabu, 22 September 2021 - 23:20 WIB
loading...
Susunan Pemain Spezia vs Juventus: Andalkan Duet Dybala-Kean
Paulo Dybala sebagai starter Juventus saat di jamu Spezia/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Juventus menurunkan duet Paulo Dybala dan Moise Kean sebagai starter di sektor serangan saat di jamu Spezia dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Alberto Picco, Rabu (22/9/2021) malam WIB.

Dengan formasi 4-4-2 Pelatih Massimiliano Allegri berharap pasukannya memetik kemenangan perdana. Duet Dybala-Kean disokong Adrien Rabiot, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, dan Federico Chiesa di tengah.



Bianconeri memiliki awal yang buruk kampanye Serie A musim ini, dengan hanya dua poin dari empat laga, dan kehilangan tujuh poin.

Juventus tidak diperkuat Alvaro Morata dan Giorgino Chiellini. "Morata telah sembuh dan ia baik-baik saja, Hari ini ia sudah sembuh, namun saya lebih memilih untuk membiarkannya tetap di rumah. Satu-satunya pemain yang absen adalah Chiellini yang mengalami demam kemarin,” kata Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (22/9/2021).



Sementara untuk menggantikan posisi Chiellini yang tidak dapat bermain nanti, Juventus akan mencoba memainkan Chiesa dan Matthijs De Light untuk menjaga pertahan mereka. Ia juga memberikan sedikit bocoran tentang adanya beberapa perubahan pemain saat menghadapi Spezia.

Laga ini terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan, namun Spezia tidak mudah dikalahkan setelah memetik kemenangan pertama mereka musim ini, kemenangan 2-1 di menit-menit terakhir atas Sassuolo.

Mehdi Bourabia mencetak gol kemenangan melawan Sassuolo dan mendapatkan tempat di starting XI dengan Daniele Verde dan Janis Antiste.

Susunan pemain

Spezia (4-3-3): Zoet; Amian, Nikolaou, Hristov, S Bastoni; Ferrer, Bourabia; Verde, Maggiore, Gyasi; Antiste
Pelatih: Thiago Motta

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, De Sciglio; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Dybala, Kean
Pelatih: Massimiliano Allegri
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)