Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca: Camavinga Starter

Kamis, 23 September 2021 - 02:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca: Camavinga Starter
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menurunkan Eduardo Camavinga sebagai starter/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid mematok tiga poin saat menjamu Mallorca dalam lanjutan La Liga 2021/2022 di Santiago Benabeu, Rabu (22/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Pelatih Carlo Ancelotti menurunkan Eduardo Camavinga sebagai starter.

Real Madrid menikmati awal yang kuat untuk kampanye La Liga musi ini dengan empat kemenangan dan hanya satu hasil imbang di lima pertandingan pembuka. Skuat Ancelotti mengumpulkan 13 poin dari peluang 15 angka.



Menang di kandang sendiri atas Granada di laga sebelumnya, menjadi pasukan Carlo Ancelotti berharap bisa mengulangi hasil itu dan mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen La Liga musim ini.

Ancelotti telah memutuskan memberi beberapa pemain muda kesempatan dengan Camavinga, Rodrygo dan Gutierrez semua di starting XI, dengan Marco Asensio juga diberi tempat di line-up.



“Jika Marco Asensio atau Isco atau Luka Jovic tidak senang karena tidak bermain maka itu normal, itu bagus. Tapi, Asensio, Isco dan Jovic berlatih dengan baik. Asensio, Isco dan Jovic akan mendapat menit bermain," kata Ancelotti.

Sementara Mallorca, Pelatih Luis Garcia telah memberikan kesempatan starter awal untuk pemain pinjaman Real Madrid Takefusa Kubo, bersama Kang-In Lee, yang bergabung dari Valencia musim panas ini.

Susunan pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Nacho, Militao, Alaba, Miguel Gutierrez; Camavinga, Valverde; Rodrygo, Asensio, Vinicius; Benzema.

Mallorca (4-4-2): Reina; Sastre, Valjent, Gaya, Olivan; Battaglia, Febas, Kubo, Lago Junior; Hoppe, Kang In Lee.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)