Hasil Liga Italia AC Milan vs Venezia: Menang, Rossoneri Tempel Inter Milan di Puncak Klasemen

Kamis, 23 September 2021 - 04:40 WIB
loading...
Hasil Liga Italia AC Milan vs Venezia: Menang, Rossoneri Tempel Inter Milan di Puncak Klasemen
AC Milan sukses mendulang tiga poin saat menjamu Venezia/foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan sukses mendulang tiga poin saat menjamu Venezia di laga pekan kelima Serie A Italia 2021/2022, Rabu (22/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Rossoneri –julukan Milan– menang meyakinkan 2-0.

Hampir selama 90 menit pertandingan berjalan, laga yang berlangsung di Stadion San Siro itu berjalan alot karena kedua tim bermain dengan baik. Milan dan Venezia tak membiarkan lawannya masuk ke wilayah sendiri.



Pada babak pertama, tidak ada shot on goal dari Milan dan Venezia. Satu-satunya tembakan yang mengarah ke gawang yang diciptakan Milan adalah ketika Brahim Diaz bisa merobek jala gawang Venezia di menit ke-68.

Diaz mampu mencatatkan namanya di papan skor berkat keberhasilannya meneruskan umpand ari Theo Hernandez. Skor 1-0 lantas membuat permainan Milan semakin mengamuk.



Kini Milan berhasil lebih sering mengancam gawang Venezia. Beberapa peluang emas tercipta hingga sampailah kepada kesempatan Hernandez yang sukses mencetak gol kedua untuk Milan.

Hernandez yang baru dimainkan pada menit ke-59 itu benar-benar memberikan perubahan terhadap permainan Rossoneri. Keputusan sang pelatih, Stefano Pioli memainkan Hernandez kini membuat Milan unggul 2-0.

Di sisa waktu pertandingan Milan masih menguasai jalannya laga. Namun, tak ada gol tambahan sehingga pertandingan berakhir 2-0 untuk kemenangan Milan atas Venezia.

Tambahan tiga angka membuat Milan menempel Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A 2021/2022. Milan di peringkat 2 dengan jumlah poin setara Inter, yakni 13 poin dari lima laga. Di peringkat 3 Napoli dengan 12 poin dari empat laga.

Susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli (c), Fode Ballo-Toure; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alessandro Florenzi, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.
Cadangan: Andreas Jungdal, Alexis Saelemaekers, Pietro Pellegri, Ciprian Tatarusanu, Daniel Maldini, Theo Hernandez, Andrea Conti, Samu Castillejo, Fikayo Tomori, Franck Kessie.

Venezia (4-4-2): Niki Maenpaa; Tyronne Ebuehi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Cristian Molinaro (c); Dor Peretz, Antonio Vacca, Gianluca Busio, Dennis Johnsen; Mattia Aramu, Francesco Forte.
Cadangan: Thomas Henry, Pasquale Mazzocchi, Domen Crnigoj, Daan Heymans, Bjarki Steinn Bjarkason, David Schnegg, Tanner Tessmann, Sofian Kiyine, Michael Svoboda, Filippo Neri, David Okereke, Marco Modolo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)