Spezia vs Juventus: Comeback Menang, Nyonya Tua Terlempar dari 10 Besar

Kamis, 23 September 2021 - 13:01 WIB
loading...
Spezia vs Juventus: Comeback Menang, Nyonya Tua Terlempar dari 10 Besar
Spezia vs Juventus: Comeback Menang, Nyonya Tua Terlempar dari 10 Besar. Foto: Juventus
A A A
LA SPEZIA - Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri, akhirnya merasakan kemenangan setelah timnya menjinakkan Spezia. Skuat Nyonya Tua membalikkan keadaan usai sempat tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah.

Juventus bertandang ke markas Spezia dalam laga pekan kelima Liga Italia 2021/2022 di Stadion Alberto Picco, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Skuat asuhan Massimiliano Allegri mendapat kemenangan pertama di Liga Italia musim ini atas Spezia dengan skor akhir 3-2.



Namun, mereka harus berjuang keras lebih dulu untuk meraih tiga poin pertama. Penyerang Juventus, Moise Kean berhasil membuat timnnya unggul lebih dulu pada menit ke-28. Tetapi, tidak bertahan lama Spezia membalas gol yang dicetak oleh Emmnuel Quartsin Gyasi pada menit ke-33.

Bahkan di awal babak kedua dimulai, secara mengejutkan Spezia berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Janis Antisne pada menit ke-49. Lalu, Juventus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak oleh Federico Chiesa pada menit ke-66.

Akhirnya Juventus membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat bek muda asal Belanda yakni Matthijs De Ligt pada menit ke-72. Gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus menutup laga untuk tiga poin pertama bagi Juventus.



Setelah laga usai, sang pelatih, Massimiliano Allgeri menilai Juventus menang susah payah atas Spezia. Menurutnya, Juventus harus menang melalui penderitaan terlebih dahulu.

“Untungnya kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan. Kalau tidak, kami mungkin berpikir kami melakukannya dengan baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan,” ucap Allegri kepada DAZN, dilansir dari Football Italia, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnnya, Juventus hanya mendapatkan dua hasil imbang dan dua hasil kekalahan di Liga Italia musim ini. Mereka baru saja mendapatkan kemenangan pertama atas Spezia dipekan kelima.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Juventus masih berada di luar 10 besar klasemen sementara Liga Italia. Kini, Juventus menempati posisi ke 13 dengan raihan 5 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)