Amarah Ibu Canelo Dihina Caleb Plant: Terima Kasih Menghajarnya!

Jum'at, 24 September 2021 - 07:49 WIB
loading...
Amarah Ibu Canelo Dihina Caleb Plant: Terima Kasih Menghajarnya!
Amarah Ibu Canelo Dihina Caleb Plant: Terima Kasih Menghajarnya!/The Sun
A A A
Ibu Saul Canelo Alvarez yang mengamuk berterima kasih padanya karena menghajar Caleb Plant yang menghinanya saat jumpa pers pra-pertarungan. Canelo mengungkapkan Caleb Plant menghina ibunya saat di atas panggung sehingga membuat darahnya mendidih.



Dan Canelo menjelaskan bahwa ibunya berterima kasih kepadanya karena memberikan hukuman awal kepada calon lawannya asal Amerika Serikat tersebut. ''Ibuku juga marah. Dia berkata, 'Terima kasih, Nak, karena telah menunjukkan rasa hormat kepada saya. Kamu harus menang',''kata Canelo.Berbicara tentang insiden itu sendiri, Canelo menjelaskan penyebab dia memulai adu jotos yang menghebohkan dalam jumpa pers pra-pertarungan. ''Dia berbicara tentang ibuku. Dia bilang, ''kamu bajingan'' jadi kamu sudah melewati batas di sana. Jadi itu sebabnya saya mendorongnya dan kemudian dia kembali dengan hook kiri.”Canelo yang marah mendorong tubuh Caleb Plant. Kemudian, Caleb Plant membalas dengan melepaskan pukulan tangan kiri yang bisa dihindari Canelo. Setelah itu, Canelo melepaskan pukulan ke bagian mata Caleb Plant hingga berdarah.



Kedua petinju juara Kelas Menengah Super akan menjalani duel unifikasi di Las Vegas pada 6 November. Caleb Plant memegang mahkota IBF, sementara Canelo adalah raja WBA, WBA dan WBO. Petinju Meksiko itu yakin akan menambahkan sabuk IBF Caleb Plant ke koleksi juaranya. "Pada akhirnya, inilah yang ingin saya lakukan dengan karier saya, membuat sejarah. Hal-hal ini, seperti menjadi yang pertama menjadi juara bersatu dengan berat 76,2 Kg, membuat sejarah,''ujarnya.

"Berpotensi menjadi salah satu dari sedikit yang memegang kehormatan bergengsi ini di kelas berat apa pun membuat saya sangat bahagia. Untuk negara saya, ini akan menjadi pencapaian besar. Saya ingin dikenang sebagai salah satu yang terhebat dalam sejarah olahraga ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)